Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kasat Binmas AKP. Chotizah Mewakili Kapolres Serang Sambangi Sekertariat Forum Musisi Serang Timur (FMST)









Serang xbintangindo.com

Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah SH mewakili Kapolres Serang AKBP.  Condro Sasongko, SH, S IK, MH, M Si., menyambangi Sekertariat Forum Musisi Serang Timur di Kp. Pabuaran Desa Tambiluk Kecamatan Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten. 26/06/2024


Hadir juga Aipda Sahruyanwar.ST.PI Kanit Binkamsa Polres Serang,Aipda Edi Sulisdiyanto.SH, Kanit Intel Polsek PetirBrigpol Bustanul.A Bhabinkamtibma juga jajaran pengurus Forum Musisi Serang Timur dari tiap tiap korwil Forum musisi Serang Timur. 


AKP. Chotijah SH mengatakan bahwa pada hal ini saya di tugaskan oleh Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko. menindak lanjuti surat yang di layangkan oleh Forum Musisi Serang Timur terkait permohonan Audensi kepada Kapolres Kabupaten Serang

dia menambahkan bahwa dalam hal ini yang pertama kami silaturahmi kepada Forum Musisi Serang Timur 


Yang ke 2 dia jaga kerukunan ketertiban rekan rekan Forum baik lagi ada job mentas maupun sedang tidak ada job.


 Jauhi tindak pidana kriminal ya.,baik miras,  keributan dan yang lagi marak ini judi online saya harap teman teman forum hindari itu semua ya,, pungkasnya"


Sementara Surtani yang akrab di panggil Joy dia mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Serang yang di wakili oleh Kasat Binmas dalam hal ini saya ucapkan terima kasih sudah mau silaturahmi ke sekertariat kami dan kami mohon maaf dan maklum apabila terdapat kekurangan baik dari segi penerimaan penyambutan dan hidangan maupun tempatnya.


Saya merasa terharu dan bangga sudah ada pihak dari kepolisian yang sudah peduli dengan Forum kami dan kami membicarakan terkait agenda tahunan kami yaitu santunan Anak yatim piatu dan kami berharap pihak kepolisian dari Polres Serang senantiasa mendukung program kami yaitu Santunan Anak Yatim nanti "pungkasnya"

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *