Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Humas Dan Pelaksana Kegiatan Irigasi Di Kecamatan Kemiri-Tangerang Diduga Titok Saling Tuding Jawaban Saat Di Konfirmasi

Tangerang, xbintangindo.com

Khususnya para petani dan warga pada umumnya di kecamatan kemiri di buat girang oleh BBWS ciliwung cisadane dengan merealisasikan kegiatan saluran irigasi jenis primer yang titik lokasi kegiatan di desa rancalabuh kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten. 06/05/2024


dengan menggulirkan anggaran yang tentu begitu fantastis dengan harapan hasil spesifikasi kegiatan memadai dalam jangka panjang.


Saat Tim awak media mendatangi lokasi Ditemukan, praktek kegiatan tersebut menuai beberapa faktor kejanggalan, ialah dari bahan material salah satunya adalah batu, lazimnya bahan batu tersebut di gunakan yang masih baru, Namun pada prakteknya batu tersebut di oplos dengan batu bekas yang nampak terbidik olah kamera, ….


Di sisi lain ialah pipa penyuling yang bisanya di gunakan untuk mengatur udara ke permukaan fisik hingga apabila dari atas tanah ada tekanan atau terjadi gempa, udara dari dalam tanah tidak dapat menekan permuka’an karena udara dapat keluar dari pipa tersebut.


Satu hal lagi yang kami temukan ialah, tidak terpasangnya sepatu atau pondasi yang tertanam dalam tanah sebagai dasar , malah itu di abaikan, padahal itu berpungsi untuk menguatkan pisik bangunan tersebut.


Untuk mendapatkan jawaban agar berita berimabang itu adalah harapan kami selaku awak media dan mencoba mengkonfirmasi salah satu pihak kegiatan tersebut GM inisialnya, namun ia mengarahkan kami untuk konfirmasi ke pihak kontraktor HM inisialnya, namun hasilnya sama HM juga mengarahkan kami untuk menanyaka kepada GM, hingga kami tidak mendapatkan jawaban terkait kegiatan tersebut dari para pihak pelaksana atau humas BBWS ciliwung cisadane.


Menyikapi hal ini kami akan lanjut ke pihak terkait berharap ada infestigasi ulang dan audit untuk ke absahan kegiatan tersebut.


Sampai berita ini diterbitkan tidak ada yang bisa dihubungi baik dari pelaksana maupun dari humas BBWS Ciliwung Cisadane.

Aditya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *