Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Grand Opening Apotek Hayy Farma Kendayakan Kragilan " Pesan Obat Ga Pakai Ribet"








Serang xbintangindo com

Selamat, Apotek Hayy Farma hari ini pada Minggu  09 Juni 2024 secara resmi di launching, di Kendayakan  Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten merupakan cabang dari Apotik Hayy Farma  Ambon Cikande


Founder of Hayy Farma  sekaligus CEO Apotek Hayy Farma , Alif  Rohman mengucapkan, syukur alhamdulillah apotek Hayy Farma  hari ini resmi dibuka. Apotek ini untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan khususnya obat-obatan.


Apotek  Hayy Farma melayani masyarakat mulai dari pukul 08.00 - 22.00 WIB," ujar Alif   dalam sambutannya saat grand opening Apotek Hayy Farma 


CEO Alif menjelaskan, Apotek Hayy Farma menyediakan berbagai macam obat-obatan kesehatan, alat-alat kesehatan, dan perlengkapan bayi. 


Serta ada promo pelayanan medis untuk pemeriksaan tekanan darah atau cek tensi konsultasi kesehatan gratis, bisa COD pesan obat ga pakai ribet.


Insya Allah, dengan hadirnya Apotek Hayy Farma  dikendayakan ini bisa membantu masyarakat, mendapatkan akses yang lebih mudah seperti kebutuhan kesehatan, pelayanan medis, belanja alat-alat medis.


"Saya harap, mudah-mudahan keberadaan Apotek Hayy Farma ini dapat memberikan pelayanan masyarakat, khususnya masyarakat Kragilan. Sekaligus, mendukung program pemerintah dalam mewujudkan hidup sehat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *