Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Di Hari Raya Idul Adha 1445 H Pormasi Cikoja Berqurban 1 Sapi dan 1 Ekor Kambing






Kqb. Serang,| xbintangindo.com--

Hari raya idul adha 1445 Hijriyah, Bertempat di lingkungan posko organisasi Masyarakat (Ormas)  Lapbas jalan raya jakarta - merak Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten, pormasi Cikoja Berqurban satu ekor Sapi dan satu ekor hewan kambing. Selasa. 18/06/24.


Dalam sambutannya ketua pormasi Cikoja Ustadz Ujang Supriyatna mengatakan, " Alhamdulillah dihari raya idul adha 1445 H pormasi Cikoja bisa berqurban 1 ekor sapi dan 1 ekor hewan kambing, " kata Ketua Cikoja.


Lanjut," pelaksanaan qurban ini sekaligus silaturahmi akbar dan  pelaksanaannya di hadiri oleh 19 ormas yang ada di Kabupaten Serang, tampak teman-teman ormas kompak dan bersemangat. Tak lupa kami dari pormasi Cikoja mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Kabupaten Serang AKBP Condro Sasongko yang selalu memberikan motivasi kepada kami." tutur Ujang Supriyatna.


Hal senada juga dikatakan perwakilan  ormas Lapbas Marwanto," di momen hari raya idul adha 1445 H dan silaturahmi akbar ini, saya bangga 19 ormas di Kabupaten serang bisa berkumpul bersama di posko Lapbas yang sederhana ini, semoga 19 ormas yang tergabung di pormasi Cikoja selalu kompak dan semangat berbuat yang terbaik untuk masyarakat." Ungkapnya.

Redaksi Xbi//."

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *