Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

CV. Ros Putri Pertama Kerjakan Proyek SPAL di Cirumpak Kronjo Aspirasi Dewan PDIP Terkesan Asal - Asalan

 








Papan informasi

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com--

Proyek pembangunan SPAL dengan sistem Udict yang berlokasi di kampung Cirumpak RT. 007 / 002 Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten dari aspirasi dewan PDIP terkesan asal-asalan.


Foto : pemasangan udict terendam air.


Menurut ketua lsm komppi Panji Abdilah SE, angkat bicara," pemasangan udict di desa Cirumpak terkesan asal - asalan Pasalnya, dalam pemasangan udict tersebut diduga tidak memakai underlach, tampak dalam foto posisi  drainase terendam air pemasangan udict tetap di laksanakan, sehingga lantai dasar walaupun ada akan mubajir. Menurut dugaan saya proyek tersebut tersebut "Syarat korupsi" kemana pengawas pembangunan dari ekbang kecamatan nya. Tegas Panji.


Begitu juga dikatakan Aktivis kecamatan Kronjo Ali Bodan mengatakan," saya sudah konfirmasi ke pelaksana proyek Spal yang di cirumpak katanya itu proyek aspirasi dewan PDIP dengan nilai anggaran Rp. 72.122.000 , saya juga bingung mengapa udict main pasang aja ketika drainase terendam air, seharusnya menurut saya, air yang ada di lokasi pasangan udict baik nya di keringkan terlebih dahulu, agar pemasangan lantai dasar maksimal." ujarnya.


Sampai berita ini di siarkan pihak ekbang kecamatan Kronjo belum dapat di konfirmasi.

Redaksi xbi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *