Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beredar Informasi diduga Dari Bos Solar MC "Penundaan Pemberian Uang Koordinasi"

Status informasi penundaan uang kordinasi diduga ditulis di HP Bos Solar MC

Banten,| xbintangindo.com--

Ternyata penyalahgunaan BBM ( Bahan Bakar Minyak ) Jenis solar Bersubsidi selama ini lancar - lancar saja dan tidak ada tindakan dati Aparat Penegak Hukum ( APH) dan teman - temannya diduga karena pengusaha dan pengelola ilegalnya sudah memberikan uang berkoordinasi. Padahal jelas pembelian Solar bersubsidi di SPBU - SPBU dengan jumlah tonase banyak menggunakan armada truk built up box yang sudah di modifikasi dengan tampungan kempu - kempu di dalam box nya.


Terlihat di status no hand phone (HP) milik bos solar MC yang bertuliskan " *Informasi untuk teman teman, dimohon untuk bersabar kordi bulan juni di tunda...pada hari sabtu : tanggal 29/30 bulan juni* diduga uang koordinasi setiap bulannya lancar - lancar saja.


Salah satu aktivis AK saat di mintai informasi nya tidak mengetahui kendala penundaan pemberian uang koordinasi.


"Saya sudah menghubungi bos MC tapi tapi sampai saat ini bos MC belum menjawabnya. " ungkap AK.


Begitu pula Bos MC saat dikonfirmasi awak media xbintang.com membenarkan jika status di medsos whatsapp penundaan uang koordinasi dirinya yang menulis.


"Sah - sah saja saya mau menulis apa kek di status, itu urusan saya, sampai rame begini di grup - grup whatsapp, itu mah barisan orang - orang sakit hati, biarin aja media - media yang tayang gak mau ambil pusing saya mah bang." kata MC.

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *