Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Mengeluh, Akibat Pengelola Galian C dan Truk Tanah Tak Bertanggung Jawab, Kini Jalan Kendayakan Kragilan Serang Licin dan Berlumpur

Kondisi jalan depan Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan yang licin dan berlumpur.

Kab Serang,| xbintangindo.com--

Baru-baru ini di keluhkan warga dan pengguna jalan kabupaten Serang Sentul - Nyapah yang kondisinya kini jalan tersebut menjadi licin dan berlumpur akibat banyaknya truk-truk bermuatan tanah merah berceceran di jalan. tepatnya di wilayah Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan. 


Tampak terlihat jalan kabupaten Serang tersebut (Sentul - Nyapah) tertutup oleh lumpur dan membahayakan pengguna jalan karena kondisinya licin. Informasi tersebut sudah diunggah beberapa kali  di grup - grup WhatsApp. Senin, 13/05/24.


Salah satu warga desa Kendayakan Kecamatan Kragilan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan.


"Jalan Sentul- Nyapah di wilayah desa kami (Kendayakan Kragilan) kini kondisinya berlumpur dan licin namun jika musim kemarau jalan tersebut berdebu, kondisi ini sangat mengganggu sekali." ujarnya.


Lanjutnya," keadaan seperti ini berlumpur dan licin jika kemarau berdebu sangat mengganggu warga dan pengguna jalan pak, ini akibat semenjak adanya galian tanah di wilayah kami, banyak truk muat tanah merah lalu lalang dan muatannya banyak berceceran di jalan yang tidak dibersihkan oleh pengelolanya ya ... Akibatnya seperti ini, tidak sedikit pengguna jalan yang terjatuh tergelincir di tengah jalan, saya beberapa kali membantu orang yang tergelincir di tengah jalan yang licin ini. " Katanya.


"Saya berharap kepada pihak pengelola galian tanah (galian C) agar dapat bertanggung jawab membersihkan kembali jalan Sentul Nyapah yang tertua oleh lumpur akibat dampak usahanya. Jangan punya usaha yang membahayakan orang lain, dan saya berharap kepada instansi maupun institusi yang berwenang agar dapat menindak tegas pelaku usaha galian tanah di wilayah kami yang sudah merugikan warga dan pengguna jalan." Tegasnya.

Redaksi xbi 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *