Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakili Provinsi Banten, Prajurit Bintang Muda MTSN 1 Serang Sabet Juara Umum LKBB Tingkat Nasional 2024







BANTEN - xbintangindo.com

Rombongan siswa/i santri MTSN 1 Kabupaten Serang Provinsi Banten berhasil meraih juara umum dalam Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) Tugu Muda Kota Semarang antar SMP, Mts sederajat tingkat nasional Tahun 2024 yang diadakan di halaman Balai Kota dan SMAN 5 Semarang, (Sabtu, 11/05/2024).


Dalam lomba kali ini, Prajurit Bintang Muda MTSN 1 Kabupaten Serang mewakili Provinsi Banten mengirimkan 2 (dua) tim dengan mengusung tema Narkoba  dan Penjajahan, keduanya kemudian berhasil mendapatkan Juara utama ke 1 dan Juara 2. 


Atas perolehan tersebut, Kepala Madrasah MTSN 1 Kabupaten Serang, H. Musaddad kepada jurnalis menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam kegiatan hingga mencapai tujuan serta hasil yang maksimal.


"Haturnuhun. Saya ucapkan, juga selamat dan sukses kepada ananda kami siswa siswi sekalian. Terlebih kepada pembina, pelatih dan pihak komite madrasah dalam mendukung setiap program sekolah MTSN 1 Serang, " ungkap H. Musaddad.


Kondisi ini, menurut H. Musaddad tentunya tak lepas daripada dukungan pihak kantor wilayah kemenag Provinsi dan Kandepag Kabupaten Serang.


Kedepan, ia pun berharap agar MTsN 1 Serang dapat terus meningkatkan kemampuan juga kualitas baik akademik maupun non akademik. 


"Sesuai dengan amanat kementerian agama bahwa Madrasah harus maju, Madrasah harus berprestasi, dan Madrasah harus mendunia, " tutupnya. 


Sementara itu, ucapan selamat dan kebanggaan juga datang dari Ketua Komite Madrasah MTSN 1 Kabupaten Serang, Dharmawan Widodo, menurutnya perolehan prestasi yang telah diraih oleh Prajurit Bintang Muda MTSN 1 Kabupaten Serang agar tetap dipertahankan dan dikembangkan dengan cara terus giat berlatih.


"Selamat dan sukses untuk putra putri tim Patriot Muda MTSN 1 Kabupaten Serang atas peraihan juara umum di LKBB tingkat Nasional di Semarang, " pungkasnya.

Adhisena/Xbintangindo

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *