Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Urugan Tanah Untuk Gudang Samping TPT Jalan Nasional Cikande Tanjakan Tanah Yang Berserakan di Tengah Jalan, kini DiKeluhkan Warga








Tampak Tanah yang berceceran di tengah jalan Nasional Cikande Tanjakan

Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Proyek jalan Nasional Jakarta-Merak yang sedang mengurug Gudang samping tembok penahan tanah (TPT) tepat nya di Cikande Tanjakan kini di keluhkan oleh warga dan Pengguna jalan. Kamis, 23/05/24.


Pasalnya tanah yang di muat oleh mobil sum truck banyak berceceran ditengah jalan, akibat nya jalan tersebut berdebu, jika hujan menjadi Licin.


Soleh selaku warga mengeluh kan banyak nya debu akibat dari tanah yang berceceran.


"Iyq pak semenjak pengurugan tanah untuk tpt di Cikande Tanjakan kini banyak tanah merah berceceran yang jatuh dari mobil dum truk yang mengirim ke lokasi tersebut." Ujarnya.


Yayat selaku Pengguna jalan Cikande Tanjakan mengatakan," jalan Cikande Tanjakan berdebu, Mata jadi kelilipan, Karena banyak tanah merah berceceran Dari mobil dum truk yang mengirim ngurug tpt Cikande Tanjakan. Polisi Lantas nya ke mana yah, kok di biarkan begitu saja seh, harusnya ada yang membersihkan tanah yang berceceran di jalan Cikande Tanjakan." Ujarnya.

Murodi Odil XBI//.*




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *