Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengusaha Muda Saca Wijaya alias Cayut Yang Inspiratif Kontraktor asal kampung Ciawet Desa Majasari Kecamatan Jawilan Serang banten







Saca bersama kawan-kawannya 

Serang," Xbintangindo.com--

 Di Majasari Jawilan ada Banyak Pengusaha Sukses Yang Berhasil Menjalankan bisnisnya di usia yang Masih Muda, dengan usaha kerja kerasnya pantang Menyerah Keuletan, serta tekad yang kuat. Menjadi beberapa faktor yang Membuat para pengusaha Muda ini mencapai kesukses. 


Hal ini Juga Yang Di lakukan Saca Wijaya alias cayut Pengusaha Muda asal kampung Ciawet Desa Majasari kecamatan jawilan sistem informasi kan komunikasi  Yang kini  menjadi pengusaha Muda


Saca Wijaya alias Cayut Merupakan Pengusaha di bidang kontruksi Pembangunan Gedung Gedung Pabrik dan Pengurugan dan Lain lain Mulai di bidang usaha ini  Semenjak Saya di percaya salah satu owner yang Membangun Gedung pabriknya  Alhamdulillah sampai terselesaikan Sehingga bisa menjalankan usaha lainnya sendri." Katanya.


Alhamdulillah saya kalau banyak jop lain atau di Pengurugan dan bangunan gedung Ya Hasilnya memuaskan lah Bagi Yang Mau Bangun Atau mau renovated Pengumuman boleh hubungi  0812-8789-6288  Saya." ujarnya

 

Namun Kesuksesan yang Di rasanya Hingga sampe saat ini tentu tidak  terlepas dari dukungan dan doa orang tua dan kawan kawan di lapangan kewirausahaan. Katanya.


Saprudin alias Lepet Pater Mengungkapkan." selalu optimis dalam membantu untuk Menciptakan usaha meningkatkan, Hingga menjadi usaha tersebut menjadi besar seperti Saca Wijaya alias Cayut yang Sekarang menjadi pengusaha muda." Ujar cayut.


Konsistensi Saca Wijaya alias cayut dalam berwirausaha tentunya ada campur tangan dari yang telah memberikan wadah bagi entrentrepreneur dalam meningkatkan omset dan mengembangkan usahanya usaha lainnya." ungkap saprudin lepet.

(Bonen)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *