Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Lontarkan Kalimat Tak Pantas, YLD Lurah Palapa Diduga Beberkan Keterangan Palsu Terkait Selingkuh

Bandar lampung- Xbintangindo.com.

Dugaan Perselikuhan YLD Lurah palapa menguat, saat  komfirmasi tim awak media ini, terduga tunjukkan tindakan arogan Senin,27/05/2024.


Dengan suara lantang Lurah Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat mengatakan,Saya diintervensi oleh wartawan, serta menyebut binatang Anjing sangat , jelas terdapat video yang direkam oleh team awak media , YLD merupakan Lurah Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung ini mengatakan kepada awak media, wartawan Anjing

!!! Kedatangan Awak media tersebut guna mengkonfirmasi kebenaran berita viral disalah satu media online, bukannya sambutan baik tapi makian dan kata kata kasar yang menghina fropesi jurnalis yang dijumpai. 


Salah satu awak media menuturkan identitas kami ditahan walaupun hanya Poto copynya.jelas salah satu team media yang datang dikantor kelurahan tersebut.


Terkesan diseting saat dikomfirmasi, Lurah Palapa ini diduga memberikan  keterangan palsu/kebohongan 

 Sebelumnya tim telusur media masuk ke ruangan baik- baik dan dipersilakan masuk oleh linmas namun setelah masuk karena ingin mengonfirmasi berita yang viral beredar dari dari salah satu media online, namun langsung mendapat makian, saat ini kasus ini sedang ditangani pak camat tapi sekarang beliau sedang sibuk, bener YLD dengan menunjukkan muka masam.


Untuk kejadian dugaan perselingkuhan ini dimohon kepada inspektorat kota bandar Lampung segera memanggil lurah palapa berkaitan pelanggaran kode etik aparatur sipil negara (ASN) Pihak Kepolisian usut dan proses pidana perbuatan tidak menyenangkan, pembunuhan karakter, dengan menghalangi tugas jurnalis, pelanggara UU Pers No 40 th 1999

Pewarta : Rifa haryati

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *