Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Desa Koper Sana Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Alm. Amanda Oktaviani Permana


Ucapan Kepala Desa Koper Sana Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya  Alm. Amanda Oktaviani Permana



Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Ternyata siswi Yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan cirabit tepatnya  di wilayah kampung Kaman pasir Desa Cikande, 28/05/24 hingga tewas ditempat, membuat Kepala Desa koper Sana sangat berduka. Pasal alm. Amanda Oktaviani Permana adalah putri dari Bapak Dedi yang mana beliau sudah sangat dekat seperti, sahabat, saudara.


Salaku kepala Desa Koper Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Sana Jaya Mengucapkan inalilahi wa Ina lilahi rojiun, Semoga almarhummah diterima amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah swt,  dan Semoga pihak Keluarga almarhum bisa menerima dengan lapang Dada, mengikhlaskan nya, tingkatkan rasa sabarnya." Ucap Sana Jaya.

Kades Koper Sana Jaya


Lanjutnya," perlu diketahui ayah almarhummah ( Dedi) itu saudara, bisa juga dikatakan sahabat makanya ketika mendengar kabar duka tersebut, seperti lemas semua badan ini, seperti lepas semua tulang tulang. Semoga sahabat saya Dedi dan keluarga, diberikankesabaran." Ucap kades Sana Jaya.


Masih dengan Sana Jaya," Pihak keluarga almarhumah Amanda Oktaviani Permana sangat berharap kepada khususnya pihak kepolisian segera menangkap Mobil Yang telah menabrak, melindas sampai merengut nyawa seseorang, Serta  bertanggung jawab." Tutur Sana Jaya.

Murodi Odil/ Dimas Agung xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *