Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terjadi Tawuran Pelajar SMP di Perbatasan Desa Pangawinan dan Desa Mander Kecamatan Bandung-Serang







Aksi tawuran pelajar SMP di jalan antara Desa Pangawinan dengan Desa Mander kecamatan Bandung 

Kab Serang,| xbintangindo.com-

Telah terjadi tawuran antar pelajar, lokasi kejadian di perbatasan antara Desa Pangawinan dengan Desa Mander kecamatan Bandung kabupaten Serang Banten tepatnya di. (Jembatan Gili Serut) pukul 17.30 wib Jumat 01/03/24.

Belum diketahui para pelajar yang tawuran berasal dari sekolah mananya, kejadian tersebut di keluhkan warga dan pengguna jalan yang melintas.

kejadian tawuran pelajar tersebut  sepertinya harus ditindak tegas, karena selain meresahkan warga sekitar aksi tawuran juga mengganggu pengendara lain, seperti saya ini, saya sampai takut melintasnya terpaksa berhenti sejenak, ngeliat nya ngeri pak," ujar Mulyani.

Saat di konfirmasi Raepi warga sekitar mengatakan,"kayanya Anak-anak pelajar masih SMP pak, namun jika dilihat kemungkinan bukan semua anak pelajar juga yang ikut tawurannya seperti ada orang dewasa juga,  kami warga dari RT/RW 020/005 merasa terganggu adanya anak-anak pelajar tawuran seperti itu." Ujar Raepi.

"Miris melihatnya mana masih kecil kecil yang tawuran, mereka bukannya belajar ini tawuran tau itu anak pelajar mana saya tidak kenal, saya cuma memperarhtikan nomor polisi tersebut dan semoga bapak apal nomor motor Honda Beat dengan plat nomor A 2471 EG , saya berharap kepada pihak sekolah dan kepolisian agar segera kasih arahaan dan sosialisasi bahaya tawuran kepada anak-anak murid nya. Mereka generasi penerus bangsa Indonesia. Kacau kalau begini." Kesal Raepi.

Lanjut," anak-anak yang tawuran tersebut banyak yang membawa senjata tajam seperti golok panjang dan samurai, tapi kalau yang terluka saya tidak lihat, mereka lari kejar-kejaran. Paling hanya setengah jam tawuran nya setelah itu mereka tidak terlihat lagi entah kemana perginya." Tutup Raepi.

Vino Bastian//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *