Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Safari Ramadhan Kapolres Serang Didampingi Kapolsek Cikande Buka Puasa Bersama Warga Bagikan Sembako Dan Tas Sekolah.






Serang,| xbintangindo.con

Hari ke Sembilan puasa, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko SH., SIK MIK., MSi Didampingi Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan SH., SIK MIK, melakukan Safari Ramadhan bersilaturahmi dengan emak-emak dan anak yatim di halaman Mapolsek Cikande Rabu, (20/3/2024).

Selain buka puasa bersama, acara Safari Ramadhan dengan warga lingkungan Mapolsek Cikande ini juga diselingi dengan pemberian bingkisan sembako, dan Tas untuk anak anak

"Acara silaturahmi sekaligus untuk mengenalkan diri saya sebagai Kapolres Serang yang baru sebulan menjabat  dan untuk lebih memperat tali silaturahmi yang sudah dijalin para pendahulu saya," ungkap Kapolres.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga ingin mengetahui kondisi masyarakat di sekitar mapolsek. Selain itu pertemuan dengan warganya ini, Kapolres bisa mengetahui aktivitas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar.

"Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini saya pergunakan untuk mengetahui seperti apa kondisi masyakarat sekitar, serta pelayanan yang diberikan anggota. Dengan program seperti ini,

Insya Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali," tandasnya.

  Rumsani   (39 tahun) salah satu warga menyampaikan rasa senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres. 

  Indah juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako dan tas sekolah serta berbuka puasa bersama dengan bapak bapak polisi.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan SH., SIK., MIK menambahkan bantuan sembako  dan tas sekolah buat lansia dan anak yatim serta buka puasa bersama suatu kebahagian dan berkah Ramadhan pungkas Andri..

W. Chaniago.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *