Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ponpes Tahfizdh Baitul Quran Cikande Permai Gelar Acara Wisuda Yang ke 2 Meluluskan 230 Santri-Santriwatinya Hafal Al-Qur'an








Kab. Serang,| xbintangindo.com.- 

Cikande 10 Maret 2024. Tengah berlangsung wisuda santri santriwati Ponpes Tahfidh Baitul Qur'an di Cikande permai blok T RT 05 / 09, kegiatan wisuda kali ini sudah memasuki wisuda yang ke - 2 dengan jumlah santri dan santriwati 360 santri dan Ponpes Tahfidh Baitul Qur'an juga merawat 50 anak yatim yang biayanya semua gratis.


Dalam acara wisuda tersebut Ponpes Baitul Qur'an meluluskan 230 santri nya , ada yang lulus hafal 1 juz, 2 juz sd 7 juz , 10 juz Al-Qur'an, terlihat kegembiraan di wajah orang tuanya yang bangga dengan anaknya yang berprestasi hafal Al-Qur'an di umur anak anak usia dini, di sela acara Ketua pengasuh Ponpes Tahfidh Baitul Qur'an Ustadz Imam Mustofa Spd.I menyampaikan dalam sambutannya.

" ucapan terimakasih kepada wali santri yang telah memberikan bantuan wakaf tanah dan bangunan untuk Ponpes Baitul Qur'an juga mendo'akan agar amal jariyahnya terus bermanfaat," ujarnya.

 beliau juga sampaikan kepada guru guru Ponpes Baitul Qur'an yang sudah mendidik anak santri nya dengan ikhlas dan berkualitas sebagai Hafidh Al Qur'an.

"Saya ucapkan terima kasih kepada dewan guru yang penuh kesabaran mendidik dan mengajar para santri dan santriwati selama ini." Ungkapnya.


 ustadz Imam Mustofa S.Pd.I berpesan kepada orang tua agar tetap menjaga putra putri nya dan para ustadz selalu Istiqomah dalam belajar dan mengajarkan Al-Qur'an.

"Saya berpesan kepada para orang tua agar menjaga putra putri nya untuk selalu diberikan pengajaran Al Quran di pondok pesantren maupun di rumah." Katanya.

Dalam acara tersebut hadir para undangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan muspika kecamatan Cikande.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir tokoh masyarakat ustadz Supriyatna yang ternyata bagian dari pengurus Ponpes Baitul Qur'an tersebut yang menyampaikan bahwa." visi misi dari Ponpes Baitul Qur'an adalah dakwah untuk mengharap ridho Allah SWT," katanya.

beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftarkan putra putri nya silahkan langsung datang ke Ponpes Baitul Qur'an dan beliau katakan bahwa Ponpes tersebut baru dibangun dalam waktu kurang lebih 6 bulan yang semuanya diberikan kemudahan oleh Allah SWT." Sambung Ustadz Supriyatna.


Perlu diketahui Alamat Ponpes Tahfidh Baitul Qur'an Cikande permai blok T. RT 05 RW 09 Kecamatan Cikande Kabupaten serang.


Terakhir dari ustadz Supriyatna mengatakan." semoga pihak pemerintah bisa membantu lebih maksimal agar lebih banyak anak anak penghafal Al-Qur'an dari kabupaten serang Banten." Tuturnya.


#memiliki anak penghafal Al-Qur'an adalah sebuah anugerah dari Allah SWT*

Ujang S. xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *