Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Milad ke 8 Showroom Mobil MELANI JAYA MOTOR Gelar Doa Bersama dan Bacakan

acara bacakan di showroom mobil Melani jaya motor 

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com-

Shooroom Mobil MELANI JAYA MOTOR yang kini menginjak usia ke 8 tahun mengelar doa bersama dan bacakan bersama tokoh ulama dan masyarakat sekitar di kediaman pemilik Ujang Tamin jalan Waru doyong - Cisoka Desa Jayanti Kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten. Kamis 7/03/24.

Ujang Tamin membenarkan jika milad ke 8 Shooroom Mobil MELANI JAYA MOTOR baru saja menggelar acara doa bersama dan bacakan bersama tokoh ulama dan masyarakat sekitar.

Setelah doa bersama di lanjut bacakan 

" Ya benar pak barusan kami sekeluarga mengadakan acara milad ke 8 Shooroom Mobil MELANI JAYA MOTOR yang cukup sederhana di tempat kami, isi acara tersebut selain adalah syukur nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada saya dan keluarga selama ini." Ujar Ujang Tamin.

Lanjut Bos Ujang," di milad ke 3 ini Melani jaya motor bisa berguna bagi sesama, dan tak lupa saya juga mengungkapkan terima kasih banyak kepada untuk semua masyarakat yang sudah mendoakan dan mendukung untuk kemajuan usaha kami di bidang jual beli kendaraan "MELANI JAYA MOTOR" , Ucap Bos Ujang.

Masih dengan Bos Ujang," Acara yang kami buat cukup sederhana, doa bersama dan bacakan saja, intinya yang tadi saya katakan, mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan, semoga di tahun - tahun kedepan Melani jaya motor lebih baik melayani konsumen dan lebih maju lagi serta keberadaan Melani jaya motor dapat berguna untuk semua." Harap bos Ujang.

Dimas Agung.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *