Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Klarifikasi Kasus Dugaan Kekerasan Yang Dilakukan Oknum Karyawan Toko Elektronik "Kini Berakhir Damai








Toko planet electronik 

Serang,| xbintangindo.com--

Terkait pemberitaan yang beredar di media sosial salah satunya xbintangindo.com dalam kasus dugaan kekerasan yang di lakukan salah satu oknum karyawan toko elektronik kepada konsumen bernama "RA" kini terkabarkan sudah bermusyawarah damai dengan jalan kekeluargaan. (03/03/2024)

Tersambung dengan pemilik toko elektronik "PLANET ELEKTRONIK" yang beralamat di jalan tambak-pamarayan, km. 1, desa cijeruk, kecamatan kibin, kabupaten serang-banten, dimana lokasi tempat kejadian perkara (TKP) berada.

Cen apin sang pemilik toko mewakili oknum karyawan (dapit-red) menjelaskan kepada awak media "itu semua hanya kesalahpahaman saja dan Alhamdulillah bang kita sudah ambil jalan musyawarah secara kekeluargaan dengan pihak keluarga RA (korban-red). "Terang Cenapin di lokasi toko

Lanjut Cen apin "waktu itu kami bersama DaVit bermusyawarah dengan keluarga RA pada hari Jum'at malam, tanggal 1 maret kemarin, kurang lebihnya jam 22:00 wib.alhamdulilah damai. "Ungkapnya

Masih Cenapin "untuk karyawan saya Davit alhamdulillah saat ini juga masih bekerja di toko ini, kita semua ambil hikmahnya kejadian tersebut untuk pelajaran kita semua "tuturnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak terkait belum di mintai statementnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *