Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Drainase Tersumbat, Warga Gorda Citawa Nambo Ilir Akan Tegur PT. King Land






Warga kampung gorda Citawa saat diwawancarai wartawan televisi digenangan air. 02/03/24.

Kab Serang,| xbintangindo.com--

Hujan sebentar saja kampung Gorda Citawa Desa nambo ilir kecamatan Kibin kabupaten Serang Banten kebanjiran. Sabtu, 02/03/24.

Warga kampung Gorda citawa RT. 03/03 sudah sangat mengeluhkan pasalnya jika hujan turun kampung tersebut kebanjiran dengan ketinggian air mencapai 50 centi meter (CM).

Sugeng selaku warga citawa saat dikonfirmasi mengatakan," Semua warga mengeluh jika turun hujan rumah -rumahnya kemasukan air saat ini ketinggian air mencapai 50 cm. Kata Sugeng.

Lanjut Sugeng," Air hujan kini tertampung di pemukiman kami, karena air tidak mengalir dengan lancar alirannya tersumbat di area PT. King Land yang lokasinya bersebelahan dengan kampung kami." Sambung Sugeng.

" Pokoknya kami warga kampung Gorda Citawa hari Senin depan (04/03/24) akan menegur kembali ke PT. King Land agar menormalisasikan drainase atau gorong-gorong supaya air dari kampung kami dapat mengalir dengan lancar, jika PT. King Land tidak mau bekerja sama maka kami bersama warga kampung Gorda Citawa akan lakukan aksi demo." Geram Sugeng.

Sampai berita ini disiarkan pihak perusahaan PT. King Land belum memberikan keterangan.

Aditya Belo xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *