Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Penancangan Lama Kota Serang Mengeluh, Dilingkungan Stadion Serang Marak Cafe-cafe Sediakan Miras dan Ditemani Wanita








Salah satu cafe di lingkungan stadion Serang yang menyediakan dan menjual minuman keras (Miras). 

Kota Serang,| xbintangindo.com-

Keberadaan cafe - cafe di lingkungan stadion Serang yang menyediakan dan menjual minuman keras (miras) kini di keluhkan warga kampung Penancangan lama kota Serang. Rabu, 21/02/24.

Beredar beberapa video jika warga kampung Penancangan lama kota Serang mengeluhkan keberadaan cafe cafe di lingkungan stadion Serang yang menjual Miras.

Contoh miras yang di jual di cafe cafe stadion Serang. 21/02/24

Dalam video tersebut salah seorang warga mengatakan jika dirinya dan warga lainnya sangat resah keberadaan cafe cafe tersebut.

Aktivis provinsi Banten PB dalam komentarnya mengatakan," ya saya pernah lihat di lingkungan stadion Serang kini banyak cafe - cafe yang menyediakan dan menjual Miras kepada pengunjung stadion Serang." Ujar PB.

Lanjut PB," motto Serang Bertaqwa, saya mohon kepada pelaku - pelaku usaha yang menjual Miras jangan di lingkungan stadion Serang, tolong jangan kotori wilayah kami, kami malu dengan motto "Serang Bertaqwa" dengan menjual barang-Barang maksiat dan haram seperti itu," mohon PB.

Masih dengan PB, " saya meminta kepada penegak peraturan daerah kota Serang agar menghimbau dan melarang para pengusaha cafe di lingkungan stadion Serang agar tidak menjual Miras, kami warga kota Serang merasa miris dan malu dengan keberadaan cafe yang menjual Miras." Ungkap PB.

Redaksi xbi//.* 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *