Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemasangan Tiang dan Kabel Internet di Kadu Banen Pandeglang diduga Tak Kantongi Izin, Aktivis Banten Meradang..?".

 







Karyawan provider internet Indi home sedang memasang kabel indihome di Kadu Banen Pandeglang.

Pandeglang,| xbintangindo.com--

Maraknya pemasangan kabel Internet dan penanaman tiang internet oleh para pengusaha provider- provider di wilayah provinsi Banten di duga belum mengantongi izin lengkap. 

Akibatnya beberapa aktivis provinsi Banten meradang karena para pengusaha internet seenaknya saja tidak memikirkan aturan dalam pengelolaan usaha bidang internet, diduga menghindari pajak daerah.

Salah satu aktivis provinsi Banten Rudi Rudini menjelaskan jika beberapa pengusaha internet mau pun pekerjanya yang di lapangan ketika dikonfirmasi terkait perizinan usaha internet nya enggan memperlihatkan perizinannya secara aktual.

"Iya bener, hampir semua provider atau pengelola usahanya ketika dikonfirmasi oleh kami tidak ada yang mau menunjukkan terkait izinnya secara aktual, jadi dugaan kami jika pengusaha internet di wilayah provinsi Banten banyak yang tidak mengantongi izin usahanya secara lengkap." Kata Rudi.

Lanjut Rudi," kami berharap melalui dinas penegakan perda yaitu Satpol-PP kabupaten maupun provinsi Banten agar dapat segera lakukan pengawasan dan tindakan tegas kepada pelaku-pelaku usaha pengelolaan internet yang tidak mengantongi izin lengkap, hal tersebut berdampak dari pemasukan pajak daerah provinsi Banten itu sendiri." Tegas Rudi Rudini.

" Perlu diketahui semua penyelenggara Kominfo sudah di atur pada pergub 31 no 10 tahun 2005." Ungkap Rudi Rudini.

Redaksi xbi//*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *