Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Parkir Kendaraan di SMAN 1 Cikande Di Kelola Bumdes Desa Situterate

Serang 20 Pebruari 2024 xbintangindo.com

Tentang naiknya berita sebelumnya parkiran dilingkungan sekolah ini terjadi di SMAN 1 Cikande motor siswa diwajibkan membayar parkir kendaraan yang parkir dalam lingkungan sekolah.

Memang benar adanya parkir motor di SMAN 1 Cikande kepala sekolah Mulyadi tidak menampik hal tersebut pas wawancara exclusif dengan wakil pimpinan redaksi xbintang indo.com selasa diruang kepala sekolah.

  " Kepsek Mulyadi mengatakan bahwa parkiran motor siswa di lingkungan sekolah itu di kelola oleh Bumdes Situterate karena lahan yang di pergunakan adalah tanah bengkok Desa Situterate Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten 

kita ada Mou dengan Bundes Deaa Situterate pak ungkap Kepsek" 

Masih dengan mulyadi surat kerjasama untuk pengelolaan parkir tertuang didalamnya salah satu kalau siswa kehilangan motor, helm, atau spion pihak Bumdes akan menganti kerugian tersebut .

Pihak sekolah juga meminta pihak Bumdes untuk menperbaiki lahan parkir yang tidak rata atau masih kurang layak diperuntukan buat lahan parkir.

Akhirnya pihak Bumdes menyetujui semua dan akhirnya pihak Bundes yang di ketuai oleh saudara Murjiman Amd salah satu jurnalis senior juga melakukan pengurukan dengan daya upaya supaya terlaksana lahan bengkok dan kosong dibikin buat parkir motor siswa disekolah.

Ditempat terpisah dikantor Desa Situterate lanjut wawancara dengan Kepala Desa Situterate bpk Riki mengatakan betul pak bahwa parkiran dilingkungan sekolah dikelola oleh Bumdes karena lahan kosong tanah bengkok Desa yang disamping sekolah ujar riki disela minum kopi hitam.

Begitu juga ketua Bumdes menambahkan kita buat merapikan lahan buat parkir modal besar pak lebih kurang 50 jt ngajukan pinjaman  sampai sekarang belum lunas. 

Emang kami ada kelalaian bahwasanya belum memasang spanduk bahwa parkiran disamping sekolah SMAN1 Cikande yanh jadi rancu ujung ujungnya.

Dulu sudah ada parkiran kerjasama dengan karang taruna Kecamatan Cikande tapi pas ada kehilangan pihak Karang Taruna Kecamatan Cikande membebankan kepada pihak penjaga jadi akhirnya pihak sekolah memutuskan kerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Cikande ungkap ketua Bumdes bapak Murjiman.

Wendry Chaniago xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *