Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan raya Nasional jakarta-Serang Tercemari Sampah







Sampah rumah tangga di jalan nasional Ciruas- kragilan 

Banten,| xbintangindo.com-

jalan raya nasional serang - jakarta kini tercemari dengan tumpukan-tumpukan  sampah di berbagi titik membuat pemandangan yang kurang indah, tampak terlihat tumpukan sampah di sepanjang wilayah kecamatan Ciruas sampai ke kecamatan kragilan kabupaten Serang Banten. 26/02/24.

Sampah-sampah tersebut berasal dari sampah rumah tangga yang di buang oleh pengendara motor maupun mobil yang sengaja dilempar kan.

Menurut warga kaserangan Dul muji bahwa sampah-sampah tersebut berasal dari sampah rumah tangga.

" Iya pak di wilayah kami banyak tumpukan sampah yang sengaja di buang oleh warga dan pengendara motor maupun mobil yang membuangnya di tempat tersebut, sekarang jika melintas tempat tersebut baunya bukan main." Keluhnya.

Seperti yang di ucapkan warga kragilan  Paiji kepada awak media xbintangindo.com, "saya setiap hari melintas jalanan nasional tersebut, untuk berjualan di pasar emang benar sampah ini gak ada habisnya atau enggak di angkut sama sekali oleh bagian dinas kebersihan,,  setiap hari nya selalu banyak tumpukan sampah, saya juga pernah waktu kemarau  gak ada hujan sampah plastik berterbangan ke depan muka saya untung saja langsung sigap membuang kembali sampah tersebut, pungkas Paiji senin 26 02 2024.

Ahmad Bewok xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *