Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Happy Weeding..!"Kepala Desa Pamanuk Dan Kepala Desa Gembor "Sah Berstatus Suami Istri.

kepala desa gembor tengah setelah acara ijab kobul.

Kab. Serang,| xbintangindo.com-

Resepsi pernikahan kepala desa pamanuk "Mohammad Ali Sobri dengan kepala desa gembor "Hj. Simah berjalan dengan lancar, pada hari Sabtu, tanggal 17/02/2024.

Di kediaman mempelai wanita yang beralamat di desa gembor, kecamatan binuang, kabupaten serang-Banten. Tepat jam 09:00 wib. ijab dan kabul antara mempelai laki-laki dan perempuan telah selesai.







Acara tersebut langsung di hadiri dan di saksikan beberapa aparat pemerintah sipil negara (ASN) dan beberapa kesepuhan dan tokoh masyarakat kecamatan Carenang dan binuang, salah satunya H. Bahrul ULUM S. Ag, M.A.P (ketua DPRD kabupaten serang), (kepala camat Carenang), Dulpakar SE, (kepala camat binuang), iptu Saeful Sani SE, (Kapolsek Carenang), (komandan Koramil), ambas (ketua MUI kecamatan binuang), dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa aparat pemerintah desa pamanuk, dan desa gembor.

Sukri S.Ag. Mewakili keluarga besar mempelai laki-laki dalam sambutanya "Alhamdulillah saya mewakili keluarga besar mempelai laki-laki, kepala kita dari desa pamanuk mengucapkan terimakasih atas segala sambutan dan di terimanya kami di sini, semoga kedua mempelai di jadikan kan keluarga sakinah mawadah warohmah. Ujarnya

Di tempat yang sama, ambas ketua MUI kecamatan binuang dalam sambutanya mewakili keluarga besar mempelai wanita "saya mewakili keluarga besar mempelai perempuan yaitu ibu hajah simah, memohon maaf apabila dalam sambutan serta jamuan kami berikan masih banyak kekurangan. Ucapnya.

Aditya Belo xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *