Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Kwalitas Jelek..!" Pembangunan Paving Blok di Belakang Pasar Jayanti dari Perkim Provinsi Banten Baru Selesai Beberapa Bulan Sudah Banyak Yang Rusak.








Lokasi pembangunan paving blok yang berada di belakang pasar Jayanti Kiini  paving blok nya sudah banyak yang rusak. 19/02/24

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com-

Pembangunan jalan jenis paving blok yang berada di belakang pasar Jayanti dengan anggaran dibawah 200 juta dari dinas pemukiman dan perumahan (Perkim) Provinsi Banten baru saja selesai beberapa bulan kini kondisi paving blok sudah banyak yang rusak. Senin 19 February 2024.

Menurut warga sekitar pembangunan Paving Blok di Belakang Pasar Jayanti PT mengatakan," kalau tidak salah pembangunan Paving Blok di sini (belakang pasar Jayanti) di selesaikan sekitar bulan November - Desember 2023 tapi kini lihat saja pak kondisi nya sudah rusak paving blok nya, seperti nya jenis paving blok yang jelek yang di pasang oleh pemborongnya." Ujarnya.

" Itu pembangunan dari Perkim Provinsi Banten nilai nya kalau tidak salah 180 jutaan di bawah 200 juta, ini pembangunan parah pengawasan nya, jadi kalau melintas jalan ini naik motor tapi seperti naik kuda, paving blok yang terpasang sudah banyak yang rusak ." Kesalnya.

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *