Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Caleg Golkar Herni Susilawati dan Nur Rojab Raih Suara Terbanyak Di Dapil 1 DPRD Kabupaten Tangerang








MINGGU 18/02/2024 Mad Romli dan pengurus partai Golkar di KPU kabupaten Tangerang 

XBINTANGINDO, COM  _ TIGARAKSA — Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 nampaknya mulai muncul nama-nama calon legislatif (caleg) partai politik yang meraih suara tinggi dan berpotensi melenggang menduduki kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Daerah tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Pusat, dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Data perolehan suara Caleg sudah mulai muncul diluar website resmi Info Pemilu Hitung KPU yaitu penghitungan dari saksi-saksi internal partainya, termasuk data penghitungan sementara Caleg Partai Golkar Dapil 1 juga sudah didapatkan oleh XBINTANGINDO,COM walau tidak resmi.

“Target perolehan suara di Dapil 1 partai Golkar itu 2 kursi dan Insya Allah akan tercapai karena ada 2 Caleg yang suaranya tinggi yaitu  Herni Susilawati dan nur rojab minta doanya saja supaya lancar sampai pengumuman real count KPU nanti,” ucap salah satu tim Golkar, Minggu (18/02/2024).

Diketahui dari data perolehan suara sementara partai Golkar Dapil 1 itu tercantum nama Caleg sesuai data HERNI SUSILAWATI mencapai 8.924

 NUR ROJAB sesuai data mencapai 11.352 Sementara H. Madromli Ketua Partai Golkar Kabupaten Tangerang saat dimintai komentarnya via Whatsap terkait perolehan suara Caleg Dapil 1 tak menjawab walau chatnya sudah dibaca, sepertinya mantan Wakil Bupati Tangerang masih menunggu hasil resmi dari KPU karena proses penghitungan pleno ditisp kecamatan masih berlangsung.

Red/Xbi/IMAM ISKANDAR

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *