Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bocah 12 Tahun Tenggelam di Galian Pasir di Harendong Ponggoh Pamarayan Keluarga Korban Minta Pengelola Galian Bertanggung Jawab

orang tua korban tenggelam sedang menggendong anak nya yang tenggelam di bekas galian C harendong Ponggoh Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan Serang 

Kab. Serang,| xbintangindo.com-

Akibat bekas galian C yang di abaikan atau dibiarkan oleh pengelola galian C begitu saja tanpa di urug kembali, akhirnya bekas galian C tersebut menelan korban tewas bocah 12 Tahun. 19/02/24.

Ayah korban inisial M terkejut mendapatkan informasi anaknya tenggelam di bekas galian C di wilayahnya kampung Harendong Ponggoh Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan kabupaten Serang Banten.

" Saya kaget mendapat informasi anak saya tenggelam di bekas galian C, bergegas saya menuju lokasi tersebut, bersama warga lainnya saya mencari keberadaan anak saya namun saat ditemukan anak saya sudah tidak bernyawa." Ungkap M sedih.

" Saya berharap pengelola galian C dapat bertanggung jawab atas kelalaiannya membiarkan bekas galian C nya di abaikan begitu saja, seharusnya izin cut n fill itu galian C harus di urug kembali agar tidak meninggalkan lubang galian." Harap M.

Hal senada diungkapkan Rekan orang tua korban Agus Subrata .

"Inalillahi wa innailaihi rojiun semoga almarhum anak M di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Ucap Agus Subrata.

Lanjut," pihak pengelola galian C harus bertanggung jawab atas kelalaiannya yang mengakibatkan bocah 12 Tahun Tenggelam di lokasi galian tersebut." Tegas Agus.

Redaksi xbi//.*

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *