Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Agus Pengusaha Muda Asal Jayanti Rayakan Hari Ulang Tahun Putranya M. Akbar Ke 9 Tahun






Kab. Tangerang Xbintangindo.com- Putra pengusaha Muda Asal Kecamatan Jayanti, Agus, merayakan hari ulang tahunnya ke-9 tahun, Putranya yang bernama M. Akbar, di kediamannya  Kampung Ranca Leutik RT 03/ 01 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu, (18/02/2024) 

M. Akbar Dia merupakan anak Pertama dari Agus Pengusaha Muda berjiwa Sosial Tinggi asal Jayanti. 

Pesta Ultah tersebut dilaksanakan dengan meriah namun hikmad, yang dihadiri oleh saudara dan teman-teman sekolah dari M. Akbar. 

Agus, yang merupakan ayah dari M. Akbar, kepada media ini mengatakan, putra kesangannya ini sudah menginjak usia 9 tahun 

Ia menceritakan, kendati putra kesayangnya (M.Akbar,red)  dirinya sosok yang sangat mandiri, tidak pernah merepotkan kedua orang tuanya. Meski usianya masih dini. 

“Alhamdulilah, M. Akbar, tumbuh menjadi seorang anak yang baik, periang, penurut, patuh pada orang tuanya, rajin beribadah serta tidak pernah neko-neko seperti kebanyakan anak  lainnya,” ucap Agus dengan mata berkaca-kaca.

Didampingi oleh kedua orang tua dan neneknya serta saudara-saudaranya yang selalu sayang dan mensuport M. Akbar, dia nampak terlihat gembira dan bahagia bisa berkumpul bersama orang-orang tersayang di hari ulang tahun nya itu. 

“Saya bersyukur kepada Allah SWT telah di berikan seorang putra pintar, patuh kepada orang tua dan taat beribadah. Oleh karnanya dihari Ultah-nya yang ke 9 ini mengucapkan selamat Ultah, semoga Putra tercinta ayah, M. Akbar, selalu mendapatkan kesehatan, rejeki dan panjang umur serta nantinya menjadi seorang anak yang dapat dibanggakan orang tua dan semua orang,” tutur Agus yang tak dapat menahan air matanya jatuh di pipinya.

Di sela-sela perayaan itu, Agus sangat berterima kasih kepada semua yang hadir, kepada semuanya yang selalu menemani dan menyayangi M. Akbar, Dan Agus juga mengharapkan dan meminta do’a agar M. Akbar selalu sehat walafiat.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua yang hadir yang turut merayakan Ultah ke-9 putra saya, serta selalu mendo’a kan anak saya, “tandasnya Agus

(Tajudin/Edo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *