Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Advokat Alvin Lim Ketua LQ Indonesia Lawfirm Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Wartawan WartaHukum.com


JAKARTA,– xbintangindo.com

Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim, S.H., M.H., M.Sc., CFP, CLA. Berikan ucapan belasungkawa dan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Alfi Afriandi, salah satu jurnalis terbaik media online WartaHukum.com. hal ini ia ungkapkan disela kegiatannya di bilangan Komplek Karawaci Office Park, Ruko Excelis No 26A, Kota Tangerang. Jum’at 16 Februari 2024.

Advokat yang dikenal frontal dalam membela masyarakat tertindas ini berharap, almarhum ditempatkan ditempat yang layak dan perjuangan para jurnalis WartaHukum.com dalam mengangkat pemberitaan membela masyarakat lemah bersama dirinya akan terus berlanjut. 

“Secara Pribadi dan Lembaga LQ Indonesia Lawfirm saya mengucapakan turut berduka cita atas meninggalnya Alfi Afriandi salah satu wartawan media partner kami WartaHukum.com, semoga almarhum ditempatkan ditempat yang layak, dan keluarga yang ditinggalkan tidak larut dalam kesedihan serta diberikan kesabaran,” ucap pejuang keadilan yang tidak asing dan dekat dengan wartawan ini.

Almarhum diantar oleh sejumlah wartawan Serang Timur ketempat peristirahatan terakhirnya dan dikebumikan di kampung halamannya Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang – Banten. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *