Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk Kemenangan, Ir.Dyah Anita Prihapsari MBA Caleg DPR-RI Partai PERINDO NO.urut 3 Dapil Banten 3 Gelar Pembekalan dan Pemantapan Saksi-saksi








Ir.Dyah Anita Prihapsari saat memberikan sambutan di acara pemantapan dan pembekalan untuk Saksi-saksi 

Tangerang,| xbintangindo.com

Belum lama ini Ir.Dyah Anita Prihapsari MBA atau yang lebih dikenal dengan Nita Yudi caleg DPR RI dari Partai Perindo melalui Dapil Banten 3 meliputi Kota Tangerang Selatan, kota Tangerang dan kabupaten Tangerang. Menggelar acara pemantapan dan pembekalan untuk Saksi-saksi di TPS-TPS masing-masing di kecamatan Jayanti khusus nya. Jumat 19/1/24.

Didalam sambutannya Ir. Dyah Anita menceritakan Pengalaman selama 30 tahun dalam dunia usaha hal tersebut membuatnya serius untuk membela dan memperjuangkan UMKM terkhusus di wilayah Banten, ujar Ir.Dyah Anita Prihapsari MBA.

 Caleg nomor 3 dari Partai Perindo ini, melihat ditingkat pemerintah kota dan daerah yang masih kurang mensosialisasikan fasilitas dukungan berupa modal dari pemerintah khususnya UMKM. "Pelaku UMKM, saya lihat masih terbatas untuk informasi seperti ini", padahal teman-teman UMKM membutuhkannya untuk modal usaha, tambah Ketua Umum DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Dyah berharap, dengan pengalaman panjang didunia usaha, saya bisa berbagi ilmu kepada masyarakat yang menggeluti UMKM. Ia berharap masyarakat prasejahtera bisa menjual produknya lebih luas baik offline dan online, sehingga kehidupan ekonomi mereka meningkat, ujar Dyah 

" saya setiap hari blusukan turun menyapa masyarakat, melihat kondisi UMKM dan memberikan pelatihan, mengajarkan mereka agar masyarakat bisa mandiri. " Ujarnya.

Masih Dengan Ir Dyah Anita "Saya berharap UMKM di Banten bisa naik , sehingga perekonomian keluarga dapat terbantu oleh kaum hawa", apalagi, Tangerang Selatan ini penyangga kota Jakarta, secara ekonomi harusnya lebih kuat, kata ibu anak 2 ini.

"Saya berharap nanti di tanggal 14 Februari 2024 dengan dikomandoi bapak Ipank dan bapak Ade saya Ir. Dyah Anita Prihapsari MBA Caleg DPR-RI Partai PERINDO dengan nomor urut 3 kertas warna kuning berharap kepada masyarakat khususnya kecamatan Jayanti dapat memberikan hak suaranya kepada saya, sehingga Ir. Dyah Anita Prihapsari MBA no urut 3 Caleg DPR-RI Partai PERINDO mendapatkan suara yang maksimal. Amien" ujarnya.

Begitu pula sebaliknya di katakan Ipank dan Ade" insya Allah kami bersama tim akan bekerja dengan maksimal untuk suara Ir. Dyah Anita Prihapsari MBA, menang, menang menang" . Kata Ipank dan Ade dengan penuh semangat.

Ipank/Dimas.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *