Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Penarikan Mobil Suzuki Ertiga GL Hingga Konflik Keluarga, Dalam Waktu Dekat Tomi Akan Lapor Polisi






Dealer Suzuki.

Banten,| xbintangindo.com-

Malu dan tidak percaya diri bahkan menjadi konflik rumah tangga yang dialami Tomi debitur MTF finance warga Kibin kabupaten Serang Banten no kontrak 9142400090 sesuai emaile dari perusahaan pembiayaan MTF finance atas nama jenis kendaraan dan tipe kendaraan  Suzuki Ertiga GL. Kamis 18/01/24.

Kejadian ini membuat saya syok dan menjadi masalah buat diri saya dan keluarga lantaran tidak ada masalah kredit macet atau tunggakan angsuran mobil diambil paksa oleh oknum sales Suzuki(Sahim) PT trimitra sejahtra Mobilindo bersama oknum surveyor MTF finance(Suryadi),mobil baru keluar  deler  kurang lebih satu Minggu kenapa mobil di ambil paksa oknum sales deler suzuki sama surpeyor MTF finance. Keterlaluan." Kesal Tomi.

DP ( Down paimen ) sudah dibayar sudah di surpay oleh pihak leasing mobil sudah diterima kenapa mobil diambil paksa sama sales Suzuki (Sahim) dan surpeyor (Suryadi) baru juga satu minggu diterima mobil diambil paksa dengan alasan yang belum jelas kebenarannya udah seperti perampok saja. Maksa ngambil nya." Ujar Tomi.

Saya harap dinas terkait dan aparat penegak hukum melakukan tindakan kepada oknum tersebut atau OJK untuk melakukan sangsi kepada perusahaan pembiayaan yang tidak sesuai aturan dan undang undang,karena oknum tersebut sudah arogansi melakukan penarikan kendaraan yang belum nunggak atau macet kreditnya,kata Tomi

Imbuh Tomi jangan sampai hal seperti ini yang saya alami di alami orang lain dikemudian hari,karena tidak ada tindakan kepada para oknum pegawai leasing atau pegawai dealer, " tutup Tomi.

Iwan abudin xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *