Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelaku terduga pembacokan pelajar Mts Darul Fallah Malang Nengah Kibin dilimpahkan penangannya ke Unit PPA Polres Serang Polda Banten.








8 pelajar saat akan di kirim ke unit PPA polres Serang.

Serang,| xbintangindo.com-

Kejadian pembacokan di kampung Maja malang nengah kecamatan Kibin depan PTPWI 2 akhirnya di limpahkan penanganannya ke unit PPA polres Serang Polda Banten. Kamis,25/01/24.

Menurut Kanit Reskrim Polsek cikande iptu Dadang Hamdani,"Dari keterangan ketujuh korban  tersebut menjelaskan bahwa terduga pelaku pembacokan berasal dari SMP Prestasi Cikande Permai yaitu Ahmad yang saat ini kabur dan dalam pengejaran pihak kepolisian." Kata Kanit 

"Karena masih dibawah umur para pelaku tawuran dilimpahkan penanganannya ke Unit  PPA Polres Serang Polda Banten." Sambung Kanit.

"Salah satu pelaku yang mereka sebut  Ketua genk sudah 3 kali bolak balik Polsek Cikande dalam kasus yang sama masih diberi arahan dan pemanggilan orang tua serta sekolah membuat surat pernyantaan tapi masih saja tidak jera dan kapok ujar Panit Reskrim Polsek Cikande Ipda Dadang H. 

"Akhirnya pihak Aparat Penegak Hukum mengambil langkah tegas supaya ada pembelajaran dan efek jera kepada para pelaku." Sambung Kanit Reskrim Polsek cikande.

Lanjut," Selanjutnya proses hukum para pelaku tawuran   akan dilanjutkan oleh unit PPA Polres Serang Kabupaten Polda Banten." Tutup iptu Dadang Hamdani.

Wendry Chaniago xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *