Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Carenang Polres Serang Bersama Personil Sigap Tangani Di Lokasi Pohon Tumbang









Serang,| xbintangindo.com.

jalan lintas kabupaten serang, Banten. tepatnya di kampung bojongherang, desa pamanuk, kecamatan Carenang. Pohon Berukuran besar roboh halangi jalan kendaraan yang melintas pada hari Jum'at tanggal; 05/01/2023.

Kejadian tersebut diduga karena tanah yang mungkin sudah tidak lagi kuat menahan beratnya beban pohon yang begitu besar.

Salah satu team (aditia-red) yang sedang melintas di lokasi langsung memberikan informasi tersebut kepada Kapolsek carenang melalui via WhatsApp, begitu juga informasi tersebut langsung mendapatkan tanggapan dan respon cepat oleh beliau. "Baik terimakasih atas informasinya, segera di tangani. "Ujar Kapolsek


Beberapa menit kemudian, Kapolsek Carenang IPTU Saiful Sani, SE. beserta jajaran personil turun ke lokasi kejadian pada jam 10:30 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat untuk sementara bisa melanjutkan perjalananya melalui jalur jalan lintas dalam desa.

Tidak lama memakan waktu, sebelum azan waktu solat Jum'at berjamaah berkumandang, besarnya badan pohon dan batang ranting bersih teratasi, dan jalan pun sudah aman dan kondusif kembali bisa di lintasi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *