Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gerombolan Gengster Terekam CCTV Saat Menyerang Warga di Kp.Serdang Desa Blokang-Bandung Kab. Serang

 






Gerombolan beban keluarga (Gengster) terekam cctv dari rumah warga.

Gerombolan Gengster Terekam CCTV Saat Menyerang Warga di Kp.Serdang Desa Blokang-Bandung Kab. Serang

Kabupaten Serang, xbintangindo.com

Gerombolan beban keluarga atau yang sering di sebut (Gengster) berulah kembali, kini gangster yang tidak di ketahui asal usul nya dari mana menyerang warga kampung Serdang Desa Blokang- Kecamatan Bandung kabupaten Serang Banten saat sedang menghias atau mendekorasi kendaraan dan masjid. Minggu 21/01/24.

Aksi gerombolan Gengster tersebut terekam kamera CCTV milik warga sekitar kejadian.

Menurut salah satu warga JY membenarkan jika adanya gerombolan Gengster menyerang warga kampung Serdang Desa Blokang-yang sedang mendekorasi.

" Iya pak benar subuh jam 02.30 wib dan jam 03.30 wib di kampung Serdang Desa Blokang-Kecamatan Bandung ada penyerangan dari gerombolan Gengster sebanyak 2 kali." Ujar JY.

Lanjut," jam 02.30 wib penyerangan terhadap warga yang sedang nongkrong itu ada korban ketimpuk batu, sedangkan jam 03.30 wib Gengster kembali menyerang ke wilayah masjid kampung Serdang dimana warga sedang mendekorasi motor dan masjid untuk acara karnaval dan Rajaban, mereka melempari warga dengan petasan dan mereka pun membawa senjata tajam (Sajam). Saat itu warga panik menyelamatkan diri masing-masing, jumlah mereka banyak pak, sekitar 18 motor satu motor 3 orang." Sambung JY.

" Kami berharap kepada pihak kepolisian mau pun TNI atau pihak keamanan agar dapat menghentikan tindakan para gerombolan Gengster tersebut agar masyarakat merasa aman dan nyaman." Ungkapnya.

Ndhoy Aris SBP// .



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *