Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Pengawas "Disogok" PT HKI yang Pasang kabel Indihome dimalam Hari diduga Abaikan K3 Untuk Pekerjanya.










Pemasangan kabel indihome di malam hari. (Odil bonen).

Serang. xbintangindo.Com

Pemasangan Kabel Internet Di Malam Hari Tanpa Mengunakan Perlengkapan Pengaman. Sangat Membahayakan Ke Pekerja diduga perusahaan PT. HKI yang bergerak dalam bidang pemasangan kabel indihome "sogok" pengawas instansi terkait. 

Salah satu Pekerja Saat Di konfirmasi awak Media X-BINTANGINDO mengatakan," Kami Hanya Menjalankan Perintah Kerja Dari PT HKI Coba aja Tanya ke Pengurus Ataw mandor ujarnya.

Sementara di tempat terpisah 04/01/2024, Nita warga parakan.Sampe teriak Mengingatkan Pekerja. Dengan mas knpa Kerja malem Malem. Apa Gak bisa Siang itu kan Pekerjaan Bahaya, Iya knpa itu pasang kabel malam malem Tampa memakai pengaman, gak takut bahaya apa. Ungkapnya.

 Masih kata Nita saya sebagai masyarakat adanya pemasangan kabel yang lakukan pada malam hari hal ini merupakan kegiatan yang patut di pertanyakan apakah ini merupakan pekerjaan sesuai standar operasional prosedur (SOP) atau pekerjaan ilegal sehingga terkesan ucing ucingan. Siasat administrasi ilegal seperti menghindari adanya pengawasan dari pihak instansi terkait tandasnya.

Saat di konfirmasi Pengurus Melalui via WhatsApp mengatakan." Betul itu bang Punya Saya. internet Lagi Gangguan Karena Ganti Kabel ujarnya. Bonen.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *