Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Calon Bupati Lahat , Ucapkan Annaversary Ke 4 LSM Seroja Indonesia Dirumah Makan Cimanceri Cibadak Cikupa Tangerang,






Tangerang,| xbintangindo.com

Menginjak usia ke 4 Tahun, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia menggelar anniversary , acara di adakan  dirumah makan cimanceri balaraja Cibadak Kecamatan Cikupa , Kabupaten, Tangerang , Sabtu (20/01/2024).

Peringatan anniversary saat ini sangat meriah dan berkesan, pasalnya hiasan karangan bunga dengan bertuliskan ucapan anniversary ke-4  LSM Seroja indonesia  tampak memadati tempat acara. Salah satu contoh ucapan tersebut dari ibu calon Bupati lahat Semiati SE.

Semiati SE Calon Bupati lahat menjelas kan didepan awak media " Di hari jadinya LSM Seroja Indonesia  yang ke 4 tahun saya sangat mensupport, semoga Seroja Indonesia  lebih berkontribusi ke pemerintah sehingga menciptakan masyarakat yang lebih utuh, dan selalu menjadi tolak ukur bagi masyarakat khususnya Provinsi Banten dan umumnya bagi Indonesia, "ucapnya .

Masih Semiati SE " saya sangat mensupport sekali acara ini, semoga kedepannya LSM SEROJA INDONESIA  lebih Is The best dari sebelumnya, Perangi masalah korupsi di seluruh Indonesia,” tuturnya 

dilain tempat Taslim Wirawan selaku Ketua Umum LSM Seroja Indonesia  mengatakan,”berdirinya LSM Seroja ini dengan beberapa pertimbangan-pertimbangan yang matang, dan tujuannya didirikan yaitu untuk membantu keluhan, permasalahan hukum dari masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu, bakal bersinergi dengan pemerintah, Kami membantu masyarakat, misalnya dalam hal pendampingan hukum dan kami berpihak pada masyarakat kecil,” tuturnya

Red/Xbi/urip

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *