Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Caleg Partai PERINDO "HEFI IRAWAN" No Urut 4, Dapat Suport Dukungan Beberapa Aliansi Di Kabupaten Tangerang-Banten








Tangerang,| xbintangindo.com

Salah satu calon Anggota DPRD Kab. Tangerang dari Partai Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) yang layak di pilih, beliau adalah HEFI IRAWAN, S.H. M.H. dengan no urut 4 DAPIL 1 Kab. Tangerang, Aspirasi tepat untuk Rakyat terdepan untuk harapan dan masa depan.

Hefi Irawan, S.H. M.H., Pria Berdarah Lampung - Minang adalah Advokat Pengurus PERADI Tangerang Raya, Ketua Umum YLPK PERARI Perlindungan Konsumen, tokoh yang aktif aktivis yang dekat dengan masyarakat selalu peka akan aspirasi masyarakat, selama bertahun tahun memang sudah banyak membantu masyarakat dalam hal Pembelaan Hukum masyarakat Kecil, Berjiwa sosial, berjiwa nasionalis dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat ,sekaligus Pengurus Organisasi Paguyuban Lampung Nasional (KEMALA) sebagai DIVISI HUKUM, WAKETUM 2 di Paguyuban Lampung Kab Pesawaran dan Organisasi Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPD KAB. Tangerang, Sebagai DIVISI HUKUM nya.

Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di dapil 1 (satu)  dan Umumnya Kab Tangerang antara lain Dapil 1 meliputi dari kecamatan Balaraja, Cisoka, Tigaraksa, Jambe, Jayanti, Solear, tidak salah memilih beliau untuk mewakili kita di DPRD KAB. TANGERANG, karna Beliau Belum Jadi Pun memang sangat dicintai Masyarakat, Terbukti dengan Banyaknya dukungan dari Berbagai Golongan, Ras, Suku, Agama, yang dengan Suka Rela mengorbankan, Materi, serta tenaga mereka. 

Hefi kepada media ini mengatakan " bahwa optimisme terlahir karena bentuk doa, dukungan tokoh masyarakat, relawan,dan Insya Allah mendapatkan suara yang maksimal di pemilu legislatif 2024.

Saat di Konfirmasi di Rumah Makan Manceuri Balaraja, yg Kebetulan H. Soleh Sebagai Pemilik Rumah makan tersebut, adalah Ketua Umum Kab. Pesawaran Lampung sekaligus sebagai Tim Sukses hefi mengatakan" Saya optimis karena ini suport dari tokoh-tokoh masyarakat,relawan ,sahabat, masyarakat, terutama dari masyarakat yang mencintai saya" ujarnya pada 24/01/2024.

Saat di Konfirmasi Ketua DPD Ikatan Keluarga Minang Kab Tangerang " Doni Tanjung " saya atas nama Ketua DPD Ikatan Keluarga Minang Kab. Tangerang mendukung Penuh Bapak Hefi Irawan sebagai DPRD Kab Tangerang, dan kami semua orang minang ada dibarisan terdepan untuk mendudukkan beliau, apalagi saya sendiri Sebagai Wakil Ketua Timses Pemenangan Beliau. Tuturnya

Di tempat terpisah Ketua Umum Kemuakhian Masyarakat Lampung (KEMALA) RUDI HIDAYAT, S.H. saat dikonfirmasi Mengatakan " Kami Masyarakat Lampung khususnya yang ada di DAPIL Beliau Mendukung Penuh agar bisa duduk di DPRD kabupaten Tangerang. Ungkapnya

Begitu juga Ketua SATGASUS BPPKB Banten, ANTON SUHADA , mengatakan, Kami Dari Ormas BPPKB Banten selalu didepan mendukung beliau. Karna beliau adalah Bagian dari kami, di organisasi BPPKB, bliau sebagai DIVISI HUKUM SATGASUS. Semoga beliau jadi Dewan yang amanah amin.

Adit Belo xbi//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *