Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pisah Sambut Kapolsek Cikande Polres Serang Polda Banten di Saung Hirau Parigi Cikande








Serang  Jumat 10 November 2023 xbintangindo.com. Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten melakukan serah terima jabatan Kapolsek Cikande dari Kompol Andhi Kurniawan SPd SIk ke Kompol Andri Surya Kurniawan SH SIk di   UKM Saung  Hirau ( Usaha Kurang Modal atau Himpunan Pengangguran  Rajin Usaha ) di Desa Parigi Kecamatan Cikande Kab. Serang.

Kompol Andhi Kurniawan menjabat Kapolsek  Cikande selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan 10 hari mengabdi di Polsek Cikande. 

Selama menjabat Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan SPd SIk banyak menuai pretasi dalam meningkatkan keamanan dan mengurangi pelanggaran Hukum di wilayah Hukum Polsek Cikande serta melaksanakan program- program  Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH .

Selanjutnya tongkat Komando dilanjutkan oleh Kompol Andri Surya Kurniawan SH SIK semoga semua program Kapolres Serang bisa lebih baik lagi dan presisi  dalam melaksanakan tugas sebagai mengayomi masyarakat.

Kepada Kapolsek lama Kompol Andhi Kurniawan SPd SIk  diucapkan selamat menjalankan tugas yang baru dan diucapkan terima kasih atas bimbingan serta  arahan selama ini. Kepada kapolsek baru Kompol Andri Surya Kurniawan SH SIK  diucapkan selamat datang di Polsek Cikande.

Dalam sambutanya Kapolsek Cikande yang lama dalam kata pamitnya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama menjalankan tugas membina masyarakat selama ini. Selama menjadi keluarga besar Kecamatan Cikande tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Banten , demikian sambutan yang disampaikan oleh Kompol Andhi Kurniawann SPd SIk.

Sedangkan sambutannya Kapolsek Cikande yang baru menyampaikan ijin kepada para pejabat Muspika Cikande dan para hadirin untuk bergabung melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Cikande yang baru, mohon dukungan dan kerja samanya kepada semua pihak dan berjanji akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Tanpa dukungan anggota  dan Muspika saya ga mungkin bisa melanjutkan tugas serta program yang belum terlaksana jadi mohon doa dukungan serta kerjasama ujar Kompol Andri 

Serta terima kasih buat mentor saya abang saya sukses selalu ditugas baru sebagai  Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Banten dan semoga cepat Sespim semoga bisa jadi Kapolres di wilayah Hukum Polda Banten

Dalam menghadapi pesta demokrasi Pilpres 2024 di Kec. Cikande beliau meminta dukungan kepada Muspika Cikande dan seluruh komponen masyarakat Cikande agar Pilpres 2024 di Kec.Cikande berjalan lancar, aman dan sukses serta tidak adanya pelanggaran-pelanggaran Pemilu. Terakhir ia mengatakan semoga Alloh SWT meridhoi kita bersama dalam menciptakan kamtibmas untuk mewujudkan kemakmuran dan ketentraman masyarakat Cikande..

Dihadiri juga oleh Danramil Cikande  Kapten Ift Jackson Beay C.NS , C.ME serta jajaran  serta Sekmat Cikande dan bu Lusi dari Modern  Cikande  perwakilan  Kepala Desa se Kec. Cikande dan Kibin  serta Wakil Panglima Mabes LMP H. Tobat Ginting SH dan jajaran

H. Tobat Ginting SH juga salah satu pengusaha yang sangat berpengaruh di Cikande serta para pengusaha lainnya turut hadir dalam pisah sambut Kapolsek Cikande.

Dan juga pengusaha Cikande Kibin termasuk boss wana pemilik PT. Segitiga Mas.

Begitu juga perwakilan Muspika  Cikande Kibin dilaksanakan oleh Danramil Cikande Kapten Ift Jackson Beay C.NS , C.ME

Mengatakan selamat datang kepada Kapolsek baru Kompol Andri Surya Kurniawan SH SIk semoga bisa selalu bersinergi sesuai tupoksi kita untuk menjaga keamanan dan stabilitas Cikande dan Kibin dan selamat jalan buat kompol Andhi Kurniawan Spd Sik dan sukses selalu dengan tugas yang baru sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Banten ujarnya .

Redaksi xbi wendry Chaniago//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *