Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pembangunan Jalan Paving Blok kegiatan PERKIM, di Complaint warga Kampung ampel Desa Gembong - Balaraja

Tangerang,| Xbintangindo.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan, pemukiman dan pemakaman Tahun anggaran 2023, dengan nama kegiatan : Pembangunan jalan paving blok kp.ampel rt 003/006, Desa Gembong, lokasi pekerjaan : Kecamatan Balaraja, sumber dana : APBD kabupaten Tangerang 2023,nilai kontrak : Rp. 123.723.000.00;, waktu pelaksanaan : 30 hari kalender, pelaksan proyek : CV.BERKAH ANUGRAH PRATAMA, proyek pembangunan di biayai oleh masyarakat membayar pajak, lagi - lagi proyek PERKIM tersebut menuai kritikan dan komplain nan warga sekitar. Selasa (14/11/23) 


Pasalnya, menurut informasi yang di dapat awak media dari warga sekitar, pekerjaan tersebut tertunda - tunda di tambah lagi tidak adanya koordinasi pelaksana proyek terhadap warga dan kini warga sudah dirugikan dengan memasukkan mobil truk bermuatan matrial paving blok ke lahan warga tanpa berkoordinasi lagi dengan yang punya lahan, sehingga lahan warga menjadi rusak. 

Salah satu warga kp. ampel yang enggan di sebutkan namanya mengatakan ke awak media melalui telpon seluler, ia menjelaskan jalan hancur gara - gara supir membawa matrial paving blok, supirnya ga punya otak jalan jadi ambles," ungkap nya dengan nada kesal

Sementara itu pihak pemborong atau mandor pelaksana proyek hingga berita ini di terbitkan belum bisa di konfirmasi. 

(Tajudin/Edo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *