Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ironis Kasus Dugaan Pemerkosaan Dibawah Umur di Kecamatan Bayah Berujung Damai






Xbintangindo.com, -LEBAK, - Kasus dugaan tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur berujung damai. Berdasarkan surat perdamaian yang didapat wartawan, perdamaian itu difasilitasi dan diketahui oleh kepala desa Bayah Barat, Usep. 

Kasus dugaan pemerkosaan itu, dialami seorang gadis muda belia sebut saja Bunga (18), diduga dilakukan oleh AN dan kawan - kawan berjumlah empat orang, pada Minggu tanggal 24 September 2023 sekitar pukul 23. 00 WIB di Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. 


Keempat terduga pelaku adalah AN (23), RA (18) DA (16) dan TT (22), mereka adalah warga kecamatan Bayah. 


Dikonfirmasi, Kepala Desa Bayah Barat, Usep membenarkan kasus dugaan pemerkosaan yang dialami korban (bunga) pihaknya yang memfasilitasi perdamaian tersebut. 


"Iya memang betul sudah ditempuh secara damai, secara kekeluargaan kedua belah pihak, seperti halnya dituangkan dalam suratnya pernyataan bersama itu kang,"ujar Kepala Desa Bayah Barat ini

 Kamis (12/10/2023). 


Terpisah, Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto membenarkan kasus dugaan pemerkosaan yang dialami bunga (18) berujung damai. 


"Bukan perkosaan, tetapi anak yang sesama minum bareng. Konfirmasi ke kanit Reskrim,"ujar Kapolsek Bayah ini. 


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bayah, Aipda Agus Kusnadi menegaskan, jika kasus dugaan pemerkosaan yang dialami bunga (18) berujung damai. 

"Iya betul rekan asep gey dan lain lain sudah mengetahuinya, saya mulai hari ini sudah pindah ke polda kang. Kalau bisa bapak ke polsek aja biar jelas, yang saya tahu itu keinginan kedua belah pihak, lebih baik bapa datang ke polsek atau ke desa , nanti ada penjelasan yang akurat,"terang Kanit Reskrim Polsek Bayah ini.

Jay

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *