Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tanpa Alasan Yang Jelas Seorang ASN di SDN 1 Cempaka Inisial SO Lakukan Pemukulan Terhadap Teman Satu Profesinya









Xbintangindo.com.- LEBAK. -Seorang Perempuan ASN yang bernama Siti Badriyah, yang berprofesi sebagai tenaga pengajar (Guru) disalah satu Sekolah di SDN 1 Cempaka, Desa Cempaka Kecamatan Warungunung, Kabupaten Lebak,mengalami kekerasan pisik dengan cara dipukul oleh rekan kerjanya, yang berinisial (SO). Pukulan yang dilakukannya mendarat di sebuah pelipis mata. Atas kejadian tersebut korban dilarikan kerumah sakit Misi guna dilakukanya pemerikasaan dan pengobatan secara medis.

“Saya sendiri tidak mengetahui percis kesalahannya apa, tiba-tiba pada saat saya masuk ruangan guru dan mengambil mangkuk untuk tempat makan ketupat, tiba-tiba Pak SO mendorong dan meninju muka saya,’’ kata Siti Badriah saat bercerita di RS Misi Rangkas Bitung. Rabu 13/10/2023.

Setelah terjadi pemukulan sekali kemudian, dagu saya diangkat dan ditampar oleh telapak tangganya pak SO. Kemudian, saya bertanya salah saya apa pak? dia kemudian akan melakukan pemukulan yang ketiga kalinya.

Atas adanya kejadian pemukulan tersebut yang dilakukan rekan kerjanya inisial (SO ) tanpa ada sebab dan alasan yang jelas dirinya melaporkan kasus ini kepada pihak Polsek Warungunung guna mendapatkan keadilan atas kasus yang menimpa dirinya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Warungunung Warunggunung, AKP Sachlan, melalui pesan via whatsApp 14/10/2023 membenarkan adanya pelaporan yang diduga dilakukan oleh oknum ASN berinsial SO. Yang terjadi kemarin pada hari Rabu.

"Untuk kasus kekerasan pisik terhadap korban Siti Badriyah, yang diduga dilakukan oleh rekan kerjanya yang  inisial (SO) Kasusnya ditangani oleh Polres Lebak," ucap Kapolsek Warun gunung AKP Sachlan melalui sambungan via whatsApp.

"Kasusnya ditangani dibagian Pelayanan Perempuan dan Anak PPA di Polres Lebak kang," terangnya.

Saat di konfirmasi via whatsApp oleh Media xbintangindo.com, Kasat Reskrim polres Lebak, hingga berita ini diterbitkan belum memberikan jawaban.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *