Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

MPC PP Kabupaten Lebak Gelar Acara Muscab ke VI Tahun 2023







Xbintangindo.com, -LEBAK. -  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lebak,  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke VI dengan tema " Bersinergi Mengawal dan Menjaga Kondusifitas Untuk Sukseskan Pemilu 2024 Demi Tegaknya Pancasila dan NKRI. Kegiatan Muscab tersebut di gelar di Gedung PGRI jalan Siliwangi Ona. (Rabu 27/9/2023). 

Dalam acara tersebut, dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang diwakili, beserta Polres Lebak, Forkopinda, dan forkopincam, serta Sekjen Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila H.Arif Rahman S.H, Ketum Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Banten H.Johan Arifin Muba, dan Sekwil H. Pujianto SE, beserta, P2C Pandeglang-Lebak H.Emus Mustaqfirin MBA,dan pimpinan MPW PP  Provinsi Banten, serta seluruh kepengurusan PAC di 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten setempat, beserta tamu undangan Ormas serta LSM.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Lebak terpilih, periodeu 2023 - 2027, MY Sutrisna, mengatakan, dalam sambutanya, saya merasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya gelaran muscab ini, dan tentunya saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekjen Jimmy Siregar, SH. Yang sangat bekerja keras, atas terselenggaranya gelaran acara Muscab ini. 

Dan tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus yang ada di 28 Kecamatan, yang telah hadir, dalam kegiatan acara Muscab ini, terima kasih kepada semua panitia dan kader-kader Pemuda Pancasila ( PP ), yang telah mensukseskan acara Muscab ini.

"Sebentar lagi kita aka mengadakan pesta demokrasi, Pemilu 2024 dan ini adalah merupakan hajatnya rakyat. Dalam momen tersebut rakyat merayakan suara mereka,  merdeka dalam memilih dan berdaulat. Meski demikian kita juga harus berkomitmen untuk menghadirkan pesta demokrasi yang berbasis etika dan moral Pancasila," ucap Ketua MPC Lebak My Sutrisna.

Pemuda Pancasila harus terus bersinergi dengan semua lapisan demi kemajuan bangsa dan menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang.

"Kedepan kami akan terus memasifkan edukasi dan sosialisasi politik dengan tujuan mencapai kondusifitas pemilu di Kabupaten Lebak, dan apabila ada ancaman konflik ini akan dapat segera tertangani dengan baik, dan untuk menentukan masa depan kehidupan negara mencapai kesejahteraan rakyat. Seluruh partai politik dan ormas hendaknya menyadari ketugasannya dalam menjaga NKRI, khususnya untuk Kabupaten Lebak dalam menghadapi pemilu 2024,"

Ormas Pemuda Pancasila merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang berjuang terus menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila. Agar Pancasila menjadi tetap abadi.

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *