Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Desa Onyam Apresiasi Adanya Pembangunan Betonisasi Lanjutan Kp.Bengkanang Desa Onyam Gunung Kaler

papan informasi proyek pembangunan jalan kampung Bengkanang.

Tangerang,| xbintangindo.com- 

Proyek pembangunan jalan dengan sistem betonisasi lanjutan di kampung Bengkanang RT. 001/002 Desa Onyam Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten mendapatkan apresiasi dari masyarakatnya.

Pelaksanaan pembangunan betonisasi tersebut adalah lanjutan dari pembangunan sebelumnya, kini kegiatannya bersumber dari dana Desa yang di kerjakan secara swakelola dengan anggaran Senilai Rp. 66.386.000,- (Enam Puluh Enam Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Enam Ribu Rupiah).

Salah satu warga Desa Onyam Sandi sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan jalan Betonisasi lanjutan yang di kampung Bengkanang RT 001/002.










Saya dan masyarakat Desa Onyam sangat mengapresiasikan adanya pembangunan jalan lanjutan di kampung Bengkanang tersebut, karena jalan tersebut salah satu akses untuk masyarakat desa Onyam." Ujar Sandi.

Sandi menambahkan," saya perwakilan masyarakat desa Onyam mengucapkan kepada pihak pemerintah Desa Onyam yang sudah mengamini permohonan masyarakat desa Onyam yang ingin jalan lanjutan tersebut di bangun, jalan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat desa Onyam." Sambung Sandi.

Kepala Desa-Onyam Bustomi saat dikonfirmasi mengatakan, ' pastinya kami dari pemerintahan Desa Onyam mengutamakan yang menjadi skala prioritas, memang jalan kampung Bengkanang RT 001/002 menjadi akses masyarakat kami," ujar Bustomi.

Lanjut Bustomi," Insya Allah pemerintah akan selalu bekerja untuk masyarakat, aspirasi masyarakat akan selalu dilaksanakan yang penting kita wajib bersabar." Harap Kades Onyam.

Redaksi xbi Dimas//.* 





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *