Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

LSM WAR Soroti Proyek Penataan Halaman SDN JAYANTI 01 Oleh CV. Nurjaya Putra Yang Molor Dari Waktu Pelaksanaan







Papan informasi proyek penataan halaman SDN Jayanti 1. Kabupaten Tangerang Banten.


Tangerang,| xbintangindo.com-  Proyek kegiatan DINAS PENDIDIKAN (Dindik)  kabupaten Tangerang provinsi Banten dengan judul kegiatan PENATAAN HALAMAN SDN JAYANTI 1, waktu yang sudah ditentukan 90 (SEMBILAN PULUH) HARI KALENDER, pelaksana proyek CV. NURJAYA PUTRA, VOLUME 62 M, NILAI ANGGARAN Rp. 197.983.000;, SUMBER DANA APBD, dan proyek dibiayai dari uang rakyat hasil pajak yang dibayarkan, kini proyek tersebut di soroti aktivis Jayanti LSM WAR terkait waktu molor.Selasa (05/09/23) 


Menurut Salah satu dewan guru SDN Jayanti 1 yang enggan namanya disiarkan dirinya membenarkan jika sudah 2 hari proyek tersebut tidak ada kegiatan alias libur kerja. 


"Iya pak sudah 2 hari ini saya tidak melihat pekerja penataan halaman ini, informasinya katanya libur, tapi kalau pemasangan paling bloknya sudah dikerjakan.,"katanya.


Lanjutnya," kalau material yang acak-acakan dilingkungan sekolah memang saya juga khawatir dampaknya takut kena murid-murid." Ujar Dewan guru.


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat, WADAH ASPIRASI RAKYAT BANTEN INDONESIA (LSM WAR) " DENI HERAWAN, SE. saat di temui di Kantornya berkomentar menyoroti proyek penataan halaman SDN Jayanti 1.


"Dugaan saya proyek penataan halaman SDN Jayanti 1 kini Pekerjaan sampai mangkrak sudah dua hari ini dan tidak sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan alias waktu sudah molor,  kami anggap pemborong tersebut tidak profesional, dan seharusnya sesuai dengan apa yang di agendakan, sesuai kontrak kerja. "terang Deni.


Deni menambahkan," Dinas pendidikan kabupaten Tangerang seharusnya sigap dan profesional didalam pengawasan kegiatan negara di SDN Jayanti 1 ini, saya berharap kepada pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dindik kabupaten Tangerang agar mem-blacklist CV. Nurjaya Putra Yang diduga sudah tidak sanggup mengerjakan kegiatan penataan halaman SDN Jayanti 1 sehingga proyek sampai molor seperti itu." Tegas Ketua umum LSM WAR.


Sementara berita ini diterbitkan kepala sekolah SDN JAYANTI 1, sulit ditemui. 

Tajudin/Edo/ Red xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *