Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Lepas Sambut Kapolsek AKP Eldi.SH ,, Resmi Jabat Kapolsek Cisoka Gantikan AKP Eddy Sumantri.Spt.SH.MM.







Tangerang,| xbintangindo.com-

Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka  Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara lepas sambut untuk jabatan Kapolsek yang lama AKP Eddy Sumantri SPT SH , MM , kepada Kapolsek yang baru AKP , ELDI,, S.H.


Acara tersebut penuh harmonis dan keakraban, serta berlangsung di Aula Kantor gedung keagamaan bersama  bertempat di wilayah Kecamatan Cisoka  Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Senin (04/9/2023).


AKP Eddy Sumantri SPT ,SH ,MM  Kapolsek  lama menyampaikan, pergi meninggalkan kenangan , datang membawa harapan ,


Saya mohon diri karena akan melanjutkan pindah tugas ke Polresta Tangerang dan saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena selama ini banyak membantu saya dalam pelaksanaan tugas,” ucap AKP. Edyy Sumantri.Spt.SH.MM.


Kata Edyy Sumantri,, dalam menjalankan tugas tugasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Cisoka selalu diberikan kemudahan berkat adanya kerja sama yang baik dari semua piha


Sementara itu Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang yang baru AKP Eldi,.SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinannya yang telah menunjuk dirinya sebagai Kapolsek Cisoka dan akan melanjutkan program yang sudah berjalan.


“Mohon bimbingan dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas di Polsek Cisoka ini, yang paling utama adalah menjalin silaturahmi dengan semua elemen,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Eldi.SH .


Sementara itu Camat Solear Saedaman yang mewakili Camat Cisoka jayanti menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP.Edy Sumantri mantan Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang dan selamat datang kepada AKP. Eldi sebagai Kapolsek Cisoka yang baru ,yang mana Selama menjabat Kapolsek Cisoka sudah banyak membantu pihak Forkopincam dalam rangka menjaga Kamtibmas di tiga kecamatan ” Imbau Camat Solear.



Lanjut Camat Solear Saedaman, berharap kepada Kapolsek Cisoka yang baru kedepanya bisa kita tetap selalu besinergi dalam rangka membangun Kamtibmas di wilayah tiga Kecamatan agar tetap selalu kondusif aman dari hal hal yang ingin menganggu Kamtibmas diwulayah Solear , Cisoka dan Jaynti” pungkas Camat Solear.


Pisah sambut Kapolsek Cisoka itu dihadiri oleh Camat Solear Saedaman, Camat Cisoka yang diwakili oleh Sekcam Kurnia, Camat Jayanti Yandi Permana, Danramil 13 Cisoka Kapten CHB Arman Jitu Sinaga.SH, Para Kanit Polsek Cisoka ,Ketua Umum LSM Geram Banten H. Alamsyah ,Para Ketua MUI dari Tiga Kecamatan, Perwakilan para Kepala Desa dari Tiga Kecamatan, UPT Puskesmas , UPT Pendidikan ,Ibu Bhayangkari Polsek Cisoka Ormas BPPKB,PP, Pokdar,, Banser , Amsor, Toko Masyarakat , Toko Agama, Katar dari Tiga Kecamatan ,Segenap jajaran anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang dan undangan lainya. 

Red/ xbi/urip

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *