Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontingen Provinsi Banten Raih Tambahan Emas Dari Cabor Renang POPNAS XVI Sumatra Selatan Tahun 2023









Xbintangindo.com, - LEBAK . - Kontingen asal Provinsi Banten Cabang Olahraga (Cabor) Renang kembali menyumbang 1 medali emas pada nomor pertandingan 200 Meter Gaya Kupu-kupu Putri pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Sumatera Selatan Tahun 2023 di Palembang. (Sabtu 2/9/2023)

Pembina utama muda Banten Beni Ismail, mengatakan, Mendali emas tersebut diperoleh atas nama Michelle Surjadi Fang, selain mendapatkan mendali emas, sebelumnya Michelle juga telah meraih sejumlah medali pada Cabor renang pada beberapa nomor pertandingan.

"Ya Michelle Surjadi Fang, selain mendapatkan emas dia juga meraih satu  medali perunggu pada nomor pertandingan 100 M Gaya Punggung Putri," ucap Beni Ismail.

Lanjut Beni, dari atlet Cabor renang ini mendali yang diraih 3 medali perak. Yang terdiri dari nomor pertandingan 200 M Gaya Ganti Perorangan Putri, 400 M Gaya Ganti Perorangan Putri dan 200 M Gaya Punggung Putri. 

"Untuk sementara pada Cabor renang di POPNAS XVI Sumatera Selatan tahun 2023, kontingen Provinsi Banten kami telah memperoleh 8 medali, yang terdiri dari  2 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu," terangnya.

Berdasarkan data sementara perolehan medali pada POPNAS XVI Sumatera Selatan tahun 2023 hingga Jumat (1/9) pukul 20.25 WIB, kontingen Provinsi Banten telah memperoleh 34 medali, yabg teridiri dari 7 medali emas, dan 11 medali perak, serta di tambah 16 medali perunggu.

"Untuk sementara ini kontingen propinsi Banten kami meraih mendali dari POPNAS XVI yang dilaksanakan di Sumatra Selatan tahun 2023 total mendali yang kami rai semuanya 34 medali, 7 diantaranya medali emas," pungkasnya 

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *