Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Lebak AKBP Suyono Berikan Kejutan Terhadap Personil Polwan Dilingkungan Polres Setempat Dihari HUT Polwan Yang Ke- 75 Tahun








Xbintangindo.com, - LEBAK. - Kapolres Lebak AKBP Suyono berikan kejutan dan doorprize terhadap personil Polwan dilingkungan polres setempat. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut hari HUT Polwan yang ke-75 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September. Kegiatan doorprize tersebut di gelar di halaman Mapolres Lebak Polda Banten. (04/09/2023/)

Dalam kegiatan pemberian doorprize dihari HUT Polwan yang Ke- 75 tahun, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, beserta

Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, dan semua Para PJU dilingkungan polres setempat, memberikan kejutan berupa ucapan dan kue kepada Personil Polwan Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, dalam sambutanya, menyampaikan rasa syukurnya atas 75 tahun perjalanan Polwan di Negara Republik Indonesia, Polwan sudah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya sehari-hari, khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri.

“Semoga kedepan, Polwan akan terus menjadi profesional, menjadi sumber inspirasi, dan memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono Suyono.

Selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke-75 tahun, semangat terus jadilah Polwan yang hebat dan dengan adanya polwan, Polri  bisa kuat.  Polwan adalah sebagai bagian dari perjalanan Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar.

"Selamat Hari Jadi Polwan ke-75, Semoga momen peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 ini akan menjadi awal dari berbagai prestasi dan pencapaian gemilang yang akan terus diukir oleh Polwan Polres Lebak," terangya

Lanjut Suyono peringatan HUT Polwan  yang jatuh pada tanggal 1 September ini selalu diperingati dan di  ikuti seluruh Polwan se-Indonesia semoga Polwan bisa terus maju dan bisa mendukung tugas -tugas kepolisian yang sangat penting.

"Dalam peringatan HUT Polwan yang ke 75 tahun kami berharap polwan bisa mendukung tugas tugas kepolisian sangat penting," pungkasnya.

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *