Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Keluhan Warga dan Pengguna Jalan Cirabit Banyaknya Truk-Truk Besar Parkir dibahu Jalan Depan PT. Wonokoyo* Formasi Cikoja Geram, Akan Surati Polsek Cikande*








Banten,| xbintangindo.com-

Gegara banyaknya truk-truk besar terparkir di bahu jalan Cikande - Rangkas Bitung (Cirabit) yang diduga membahayakan warga dan pengguna jalan, formasi Cikande Kopo Jawilan (Cikoja ) Geram, dan dalam waktu dekat akan menyurati pihak kepolisian Sektor (Polsek) Cikande dan Dishub provinsi Banten.


Keluhan dari pengguna jalan Cirabit dan anggota cikoja di grup WhatsApp Formasi cikoja.

#Ustad Endin Saepudin: "Bahkan setiap kali saya mau masuk dan keluar gang itu sering kesulitan  karena jalan sebelah tidak terlihat karena parkirnya sekat sekali Kalau bawa motor sih mending masih bisa tapi kalau untuk mobil takut kita masuk kehalang mobil parkir, motor kenceng lewat itu potensi bahaya ketabrak." Rabu 06/09/23.

#Herman +62 821-2337-3215: "Subhanalloh Coba rada di kondisikan dulur dulur".


Puluhan truk-truk besar yang terparkir di bahu jalan depan PT. Wono koyo.


#Ibu Cikoja: "Iya di tutupin kertas yang m.... petugasnya jadi ga kelihatan ada mobil parkir di pinggiran jalan".

# Ketua cikoja Ujang Supriyatna Cikoja: "Ini harus dikasih surat cinta Polsek Cikande".

#Hendarwan : Iya udh kanan kiri lagi parkir nya .percuma jalan lebar .hanya untuk parkir mobil gede ....

#Andi Suyono;" Kayak nya Polsek udah angkat bendera putih seperti gak sanggup lagi

#Elang Cikoja: "Terus ada kekuatan ga kira kira dari kita untuk bisa menertibkan, atau mungkin ada contoh di wilayah lain sehingga di Tanggerang saja sudah tidak boleh parkir di pinggir jalan".

#Andi Suyono : "Klu ketua intruksi itu merupakan kekuatan yang sangat luar biasa bang yakin itu ,

#Ketua Cikoja Ujang Supriyatna : "Bersurat dulu ke Polsek, kalau mereka menyerah harus ada alasannya".

#Elang Cikoja: "Boleh tuh SOP dulu".


Ketua cikoja Ustad Ujang Supriyatna saat dikonfirmasi mengatakan," insya Allah dalam waktu dekat kami dari formasi cikoja akan menyurati pihak Polsek Cikande dan Dishub kabupaten Serang CQ. Dishub provinsi Banten." Ujarnya.


Terkait truk-truk besar yang terparkir di bahu jalan Warga Cikande Sawong juga mengeluhkan.


" Kami warga Cikande juga mengeluhkan banyaknya truk-truk besar yang terparkir di bahu jalan Cirabit khususnya di depan PT. Wono koyo, itu sangat membahayakan, menghalangi pandangan pengguna jalan yang akan keluar dari gang." Kata Sawong.


Lanjut Sawong," saya meminta kepada pihak kepolisian unit lalu lintas dan Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Serang dan provinsi Banten agar dapat menindak tegas para pengemudi yang memarkirkan kendaraan truknya di bahu jalan tersebut, dan arahkan agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman tidak menggangu orang lain.". Tutur Sawong.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *