Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dandim 0603 Bersama Kapolres Lebak Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan KTT Asean Yang Ke- 43








Xbontangindo.com, - LEBAK.- Dandim 0603 Lebak ,bersama Kapolres Lebak AKBP Suyono, melaksanakan gelar apel Pasukan dalam Rangka Kesiapan pengamanan KTT Asean ke - 43 Tahun 2023 di Jakarta. 


Kegiatan Apel persiapan pengamanan KTT Asean yang ke 43 dihadiri sejumlah PJU dilingkungan jajaran Makodim 0603 Lebak, dan  PJU dilingkungan Mapolres setempat, serta di ikuti Satuan polisi Pamong Paraja Pemkab Lebak. Kegiatan upacara persiapan di gelar di halaman Makodim 0603 Lebak. (Sabtu 2/09/2023)



Dalam Apel persiapan pengamanan KTT Asean ke 43 dalam sambutanya yang disampaikan baik Kapolres Lebak, serta Dandim 0603 Lebak, mengatakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan pengamanan KTT Asean ke -43 Tahun 2023 di Jakarta, 



"Upacara yang kami gelar dan kami laksanakan ini adalah bentuk kesiapsiagaan kami yang anda di Kabupaten Lebak. Karena Lebak adalah sebagai penyangga Keamanan dan Ketertiban di Ibu Kota Jakarta yang apabila sewaktu waktu kita diperintahkan oleh Pimpinan maka kita dengan cepat dan  sigap akan selalu memback up dan membantu menjaga Keamanan ibu kota Jakarta," ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono.


Gelaran upacara ini adalah bentuk kesiagaan antara Polri dan TNI beserta sat PP Pemkab Lebak dalam menjaga keamanan KTT Asean ke 43 yang dilaksanakan di Jakarta.


"Sinergitas kita  antara TNI Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak, untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Negara, Nusa, Bangsa dan Kepada seluruh Masyarakat Indonesia," terang Kapolres Lebak AKBP Suyono.

Redaksi xbi jaya//*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *