Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Instruksikan Photo Baliho Anis Untuk Sagara di Copot Diwilayah Banten






Iti Octavia Jayabaya di dampingi rekannya dari partai Demokrat.


Xbintangindo.com, - LEBAK. - Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, instruksikan terhadap semua kader Parati Demokrat Untuk segara mencopot baliho Anis Baswedan di daerah Banten, dan menghapus semua pamflet yang ada di media sosial, upaya ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap Surya Paloh yang secara sepihak menunjuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin, sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan. (Jum'at 1/09/2023)


Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang menjabat Ketua DPD Partai Demokrat, Provinsi Banten mengatakan, agar segera turunkan baliho Anies Baswedan di daerah yang tersebar di pelosok-pelosok di Provinsi Banten, selain itu, kader dan simpatisan Partai Demokrat segera mencopot pamflet Anies Baswedan di media sosial. Jumat 01/09/23.


"Kami yang membesarkan nama Anies Baswedan di Banten, tapi malah dikhianati oleh keputusan sepihak Surya Paloh," ucap Iti Octavia Jayabaya, selaku Ketua DPD Partai Demokrat.


Menurut Iti, sebelumnya partai koalisi Anies Baswedan yang terdiri dari  Parati Demokrat, Partai PKS dan Partai Nasdem sudah menyepakati bahwa yang menjadi Capres Anies Baswedan adalah Ketum Demokrat, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disapa (AHY).


Lanjut Iti, selain itu, Anies Baswedan juga telah berkirim surat dalam bentuk tulisan tangan pada AHY pada tanggal 25 Agustus 2023. Dalam surat yang di tulis tersebut Anies meminta agar AHY mau mendampinginya  sebagai Cawapres.


"Rencananya awal September ini Anies-dan AHY akan lakukan gelaran deklarasi, tapi tiba-tiba pak Surya Paloh membuat keputusan yang tidak terduga dengan menunjuk Cak Imin sebagai cawapres," ungkapnya.


Atas keputusan Surya Paloh tersebut ini jelas mencederai terhadap Partai Demokrat, meski demikian Iti mengaku tetap fatsun pada keputusan Partai Demokrat ke depan.


"Saya belum tahu keputusan DPP Demokrat ke depan seperti apa, namun kami pastikan akan tetap fatsun pada perintah Partai," pungkasnya.

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *