Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Zona Flot Untuk Perumahan di Wilayahnya, diduga Camat Binuang Kab.Serang Turun dan Rayu Warga Agar Menjual Tanahnya






Foto: Kantor pelayanan kecamatan Binuang kabupaten Serang Banten


Kab. Serang,| xbintangindo.com- 

Ada-ada saja ulah oknum camat Binuang kabupaten Serang Banten yang diduga merayu warga Desa Binuang agar menjual tanahnya karena terkena zona flot pengembangan untuk perumahan.


Menurut warga Desa Binuang Y dan keluarganya O pagi hari (Senin 21/08/23) didatangi oleh camat Binuang Dul Pakar merayu agar menjual tanahnya.


"Iya pak tadi pagi kata saudara saya Y pak camat Binuang datang merayu agar menjual tanahnya untuk membantu pengembangan wilayah kecamatan Binuang, katanya sih untuk perumahan, gak tau perumahan apa." Kata O.


O menambahkan," Ada-ada saja itu pak camat sampai turun tangan sendiri Kaya tidak punya anak buah saja, perintahkan saja anak buahnya (pegawainya -Red) malu sampai turun tangan sendiri begitu, ternyata hasilnya kan nihil saudara saya Y tidak mau menjual tanahnya." Sambung O.


Camat Binuang Dul Pakar saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp mengatakan jika dirinya datang ke warga Desa Binuang Y tidak merayu untuk menjual tanahnya namun hanya silaturahmi saja.


" Ya memang saya pagi - pagi datang ke rumah ibu Y didepan waterpark itu pun karena di panggil oleh ibu Y, karena saya kenal ya.. saya datangi sekalian silaturahmi, saya tidak membahas mengenai tanah ibu Y agar dijual, informasi itu salah paham, sekali lagi saya tegaskan saya datangi ke rumah ibu Y dipanggil suruh mampir dan saya mampir untuk bersilaturahmi tidak kurang tidak lebih seperti itu." Jelas camat Binuang. Senin 21/08/23.


Camat Binuang membenarkan jika diwilayahnya ada zona flot tata ruang untuk perumahan.


" Ya memang diwilayah kami (Binuang -Red) terkena zona flot pengembangan untuk perumahan, titik - titik nya ada dikantor." Ujarnya.

Redaksi xbi/.*






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *